SEHATI: "Saya Maju Calon Bupati Karena Punya Beban Moral" - Komando Plus
Headlines News :

Ads google

Adv google

Home » , , , » SEHATI: "Saya Maju Calon Bupati Karena Punya Beban Moral"

SEHATI: "Saya Maju Calon Bupati Karena Punya Beban Moral"

Written By Admin Iskandar on Selasa, 06 Maret 2018 | 08.49.00

Andi Seto Gadysta Asafa SH.LLM
SINJAI - KOMANDOPLUS : Pasangan calon bupati dan wakil bupati kabupaten Sinjai periode 2018-2018 nomor urut satu, Andi Seto Gadysta Asafa SH,LLM dan Andi Kartini Ottong, dengan tagline SEHATI, Senin (05/03/2018), melakukan sosialisai di desa Gareccing kecamatan Sinjai Selatan Kabupaten Sinjai sebagai salah satu kagiatan dari tahapan pemelihan kepala daerah (Pilkada) yang akan digelar secara serentak Juni 2018 mendatang.

Kehadiran pasangan calon SEHATI di depan ratusan simpatisannya itu menawarkan berbagai program. Andi Seto Asafa merupakan putra mantan bupati Sinjai dua periode, Andi Rudianto Asafa, di depan simpatisannya mengungkapkan berbagai macam gebrakan yang pernah dilakukan oleh ayahandanya, Andi Rudianto Asafa.

"Selama di periode tahun 2003-2013 saya punya beban moral, apakah saya bisa menjadi seperti orang tua saya atau tidak," ungkapnya.

Adapun program yang ditawarkan oleh pasangan SEHATI ini yakni ekonomi, pertanian, petenakan, perikanan, Kesehatan,
pendidikan, infrastruktur, sosial keagamaan dan kemasyarakatan, penegakan supremasi hukum, lingkungan hidup, pemerintahaan, parawisata, pemuda dan olahraga serta pemberdayaan perempuan dan anak.

Salah seorang tokoh masyarakat, Bahrul Assaf, mengemukakan bahwa pasangan SEHATI memiliki empat modal, yakni modal sosial, modal budaya, modal prestasi, dan modal ekonomi. Sedangkan ustaz Abd. Kadir S.ag menyatakan bahwa pasangan SEHATI adalah pasangan yang ideal muda, enerjik dan terdidik.

Sosialisasi paslon bupati Sinjai tersebut dihadiri sejumlah tokoh diantaranya Ustaz Kadir S.ag, Bahrul Assaf, Andi Sabir, dan simpatisan SEHATI se kecamatan Sinja Selatan. (*)

Laporan: Sambar.
Editor: Iskandar.
____________________

Alamat Redaksi: Markas Kodim 1408/BS Lt. 2 Jl. Lanto Dg. Pasewang No. 14 Telp. (0411) 854127 - 854424 Hotline 081342377788 - 085355426133 Makassar Sulsel. Wartawan komandoplus.com dibekali dengan kartu pers yang masih berlaku disertai Surat Tugas.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
| Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komando Plus - All Rights Reserved
_____________
Template Design by Creating Website Published by Mas Template