SBY "Oppokki" Karena Bukan Janji Tapi Kerjanya Nyata - Komando Plus
Headlines News :

Ads google

Adv google

Home » , , , » SBY "Oppokki" Karena Bukan Janji Tapi Kerjanya Nyata

SBY "Oppokki" Karena Bukan Janji Tapi Kerjanya Nyata

Written By Admin Iskandar on Selasa, 27 Maret 2018 | 01.42.00

SINJAI - KOMANDOPLUS : Pasangan calon (Paslon) bupati Sinjai dan wakil bupati Sinjai periode 2018-2023, H. Sabirin Yahya Sos (SBY) dengan Andi Mahyanto Massarappi SH.MH (AMM) dengan tagline BERSAMA nomor urut 2 di Pilkada Kabupaten Sinjai melakukan sosialisasi dengan mendatangi warga masyarakat pemilih.

Senin (26/03/2018), SBY mengunjungi warga masyarakat di Dusun Pao-Pao desa Palangka kecamatan Sinjai Selatan didampingi oleh Ketua DPC Perindo Kabupaten Sinjai, H. Ramli, dan Ketua DPC Partai Garuda kabupaten Sinjai, Hatta Muin, Jubir BERSAMA, Ali kamar dan Tim pemenangan BERSAMA.

Kehadiran SBY di desa itu sangat diapresiasi oleh warga setempat. Itu terlihat dengan banyaknya warga yang membludak hadir untuk memberikan dukungannya dengan harapan "Oppokki" (Terpilih kembali, red).

Seorang warga setempat, Puang Rappe, menyatakan harapannya agar SBY harus terpilih kembali sebab kerjanya nyata, dan bisa disaksikan bahwa dia bukan lagi janji.

Begitu juga Ato Sabang menyatakan harapannya ke depan agar Sinjai semakin lebih baik.

"Saya sangat berharap Sinjai ke depan lebih baik dari pada sebelumnya. Dan SBY adalah sosok pemimpin yang rendah hati, ibarat pepatah "padi semakin berisi semakin merunduk". Begitulah sosok pemimpin yang ideal yang punya kewibawaan sangat sederhana dan tidak pendendam," ujarnya memuji.

Sedangkan Ketua perindo dalam orasi politiknya mengatakan, "Kami datang disini bukan hanya memenangkan H. Sabirin Yahya bersama Andi Mahyanto Massarappi, tapi demi perubahaan kabupaten Sinjai kami datang memenangkan masyarakat Kabupaten Sinjai. Jika SBY/AMM menang di 27 Juni mendatang berarti masyarakat Sinjai yang menang. Bukan Tanpa dasar karena pengalaman kami di DPRD Sinjai hanya SBY-lah karya nyata, bukan lagi janji."

Sementara pandangan dari sisi keamanan di kabupaten Sinjai, Ketua Partai Garuda kabupaten Sinjai, Hatta Muin, yang berlatar belakang polisi menyatakan selama kepemimpinan SBY, Sinjai termasuk daerah aman dan terkendali serta kondusif. Memang tidak bisa dipungkiri bahwa walau ada gesekan tapi masih tetap bisa dikendalikan," ungkap Hatta Muin.

Sebagai petahana yang maju bertarung di pilkada mendatang, melalui program Panca Abdinya SBYtelah memiliki banyak pengalaman dalam memimpin pemerintahaan dan telah dibuktikan dengan perolehan segudang penghargaan yang telah diraihnya.

SBY maju bertarung di Pilkada Sinjai dengan diusung tiga partai besar yakni Partai Demokrat, PAN, dan PDIP, serta didukung oleh partai pendatan baru yakni Partai Perindo, Partai Garuda, Partai Bberkarya, dan Partai PSI. (*)

Laporan: Sambar.
Editor: Iskandar.
____________________

Alamat Redaksi: Markas Kodim 1408/BS Lt. 2 Jl. Lanto Dg. Pasewang No. 14 Telp. (0411) 854127 - 854424 Hotline 081342377788 - 085355426133 Makassar Sulsel. Wartawan komandoplus.com dibekali dengan kartu pers yang masih berlaku disertai Surat Tugas.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
| Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komando Plus - All Rights Reserved
_____________
Template Design by Creating Website Published by Mas Template