Headlines News :

Ads google

Adv google

Propellerads

PropellerAds
Home » , , , , » Ruas Jalan Turunan Baji Menuai Polemik, Warga Datangi Kantor DPRD

Ruas Jalan Turunan Baji Menuai Polemik, Warga Datangi Kantor DPRD

Written By Admin Iskandar on Kamis, 01 Maret 2018 | 00.40.00

Warga masyarakat Desa Turunang Baji yang mendatangi DPRD
Sinjai untuk menyampaikan aspirasi
SINJAI - KOMANDOPLUS : Puluhan masyarakat Desa Turunang Baji, kembali hadir di Gedung Sekretariat DPRD Sinjai untuk menyampaikan aspirasi terkait akses jalan yang ada di Desa Turunang Baji baru-baru ini.

Aspirasi tersebut diterima dan dipimpin langsung oleh tim penerima aspirasi DPRD Sinjai yakni Ibrahim, Anggota Komisi II, didampingi Ketua DPRD Sinjai, Abdul Haris Umar, Wakil Ketua II DPRD Sinjai, Jamaluddin, bersama Ketua Badan Kehormatan DPRD Sinjai, Musawir, dan Anggota Komisi III, Chaeril Anwar.

Salah satu perwakilan masyarakat Desa Turunang Baji, Tajuddin, mengemukakan bahwa persoalan jalan yang ada di Desa Turunang Baji khususnya di Dusun soppeng Desa Turunang Baji ini merupakan sebuah penghianatan bagi masyarakat. Selanjutnya Tajuddin menjelaskan bahwa jalan yang melalui Desa Turunang Baji Dusun Soppeng tersebut menghubungkan antara Kecamatan Bulupoddo dan Kecamatan Sinjai Barat ini, dulunya dikerjakan dan dirintis dengan swadaya masyarakat, namun setelah adanya anggaran yang diturunkan justru jalan dengan ruas lain yang dikerjakan, yang menurut warga jalan tersebut adalah jalan alternatif.

Menanggapi aspirasi itu, Ketua DPRD Sinjai, Abdul Haris Umar, yang turut menerima aspirasi warga tersebut menyampaikan bahwa terkait persoalan akses jalan itu, sesungguhnya telah dibicarakan dengan pemerintah daerah, bahkan hingga ke perangkat daerah terkait, namun terkait pelaksanaannya tetap akan diserahkan kepada perangkat daerah terkait dengan memperhatikan berbagai regulasi dan aturan yang berlaku.

Setelah dilakukan negosiasi dan penyerapan aspirasi, warga masyarakat dengan pihak DPRD Sinjai bersepakat untuk melakukan rapat kerja yang dijadwalkan pada, Senin (05/3//2018) mendatang dengan menghadirkan perangkat daerah terkait, dalam hal ini Dinas PUPR. (*)

Laporan: Sambar.
Editor: Iskandar.
____________________

Alamat Redaksi: Markas Kodim 1408/BS Lt. 2 Jl. Lanto Dg. Pasewang No. 14 Telp. (0411) 854127 - 854424 Hotline 081342377788 - 085355426133 Makassar Sulsel. Wartawan komandoplus.com dibekali dengan kartu pers yang masih berlaku disertai Surat Tugas.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komando Plus - Media Cyber
_____________