Headlines News :

Ads google

Adv google

Propellerads

PropellerAds
Home » , , , » PT. Maharani Sejahtera Buka Paket Umrah Ekonomis

PT. Maharani Sejahtera Buka Paket Umrah Ekonomis

Written By Admin Iskandar on Minggu, 11 Maret 2018 | 14.32.00

Salah satu siasana perjalanan Jamaah umrah PT Maharani Tours and Travel 
MAKASSAR - KOMANDOPLUS : PT Maharani Sejahtera yang berkantor di Jl. Gunung Bawakaraeng No. 111E (Depan SPBU) Telp. 0411-420600 WA 082218182425 Makassar ini mulai mengembangkan paket yang selama ini hanya menjual paket bintang dan paket VIP, kini membuka paket ekonomis di musim umrah mendatang.

Untuk pemberangkatan bulan Oktober-November 2018, Maharani umrah dan Haji Plus membanderol dengan harga promo Rp 21,5 juta untuk paket 12 hari fasilitas bintang 3.

Travel umrah yang terdaftar memiliki izin resmi Kementerian Agama (Kemenag) ini telah melayani ribuan jemaah sejak tahun 2008 lalu.

Belakangan ini ramai diberitakan tentang sejumlah agen travel umrah yang bermasalah di beberapa kota di Indonesia, termasuk di Makassar yang banyak menjual dengan skema ponzi dan harga yang tidak wajar.

Terkai ihwal itu, owner PT. Maharani Sejahtera, Febriyadi Malik B.A, mengatakan, masyarakat harusnya bisa belajar dari hikmah atas peristiwa tersebut.

“Marilah menjadi lebih pintar dengan mengikuti program 5 pasti umrah dari Kemenag, yaitu pasti travelnya, pasti jadwalnya, pasti terbangnya, pasti hotelnya dan pasti visanya,” ujarnya.

Menurut Febri yang juga menjabat Wakil Ketua DPD Amphuri Sulampua ini menambahkan, pihaknya mendengarkan permintaan beberapa jemaah untuk membuka paket ekonomis yang dapat membantu jemaah berkunjung ke baitullah.

“Untuk itu kami langsung melaunching paket yang ekonomis, namun tetap dengan pelayanan maksimal sehingga jemaah dapat beribadah dengan khusyu dan memperoleh predikat umrah yang maqbullah,” tandasnya.

Paket umrah promo ekonomis ini telah dibuka bagi yang ingin mendaftar dengan mempercayakan Lion Air sebagai partner penerbangan direct ke Saudi Arabia.

“Maharani Sejahtera optimis bisa mewujudkan para jemaah yang ingin berkunjung ke tanah suci Mekkah dan Madinah,” ujarnya. (rilis)

Laporan: Iskandar.
____________________

Alamat Redaksi: Markas Kodim 1408/BS Lt. 2 Jl. Lanto Dg. Pasewang No. 14 Telp. (0411) 854127 - 854424 Hotline 081342377788 - 085355426133 Makassar Sulsel. Wartawan komandoplus.com dibekali dengan kartu pers yang masih berlaku disertai Surat Tugas.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komando Plus - Media Cyber
_____________