Headlines News :

Ads google

Adv google

Propellerads

PropellerAds
Home » , , , » Paslon SEHATI Prioritaskan Hak Perempuan dan Anak

Paslon SEHATI Prioritaskan Hak Perempuan dan Anak

Written By Admin Iskandar on Sabtu, 10 Maret 2018 | 23.29.00

 Andi Kartini Ottong (tengah)
SINJAI - KOMANDOPLUS : Pasangan Calon (Paslon) bupati Sinjai dan wakil bupati periode 2018-2023, Andi Seto Gadhista Asapa dan Andi Kartini Ottong bertekad akan memperjuangkan hak-hak perempuan dan anak.

Sebagai satu satunya kandidat perempuan dalam pemilukada Sinjai ini, Andi Kartini mengungkapkan bahwa hak-hak kaum perempuan akan terus dibela dan diperjuangkan.

Andi Kartini yang baru-baru ini tampil memberikan orasi politiknya di depan warga masyarakat Desa Aska menuturkan, saatnya perempuan maju dan setara dengan kaum laki-laki, baik dalam hal pendidikan maupun dalam hal pekerjaan.

"Tidak ada lagi diskriminasi kaum perempuan di berbagai bidang," katanya.

Menurutnya, perempuan kini harus bangkit dan mengambil peran dalam pembangunan daerah, sebab ditangan perempuanlah kemajuan suatu bangsa akan terwujud.

"Baik buruknya suatu bangsa tergantung pada seorang perempuan. Seorang pemimpin yang baik dilahirkan dari ibu yang tangguh," katanya lagi menyemangati.

Untuk itu, Andi Kartini menghimbau agar warga masyarakat menyatukan pandangan dan harapan serta memiliki satu tekad untuk bersatu memilih yang nomor satu, agar SEHATI memimpin Sinjai.

Dia menambahkan, jika dirinya terpilih nanti, maka pasangan SEHATI akan melakukan berbagai terobosan baru untuk memberdayakan kaum perempuan, sehingga bisa berperan dalam meningkatkan ekonomi keluarga. (*)

Laporan: MCS/Sambar.
Editor: Iskandar.
____________________

Alamat Redaksi: Markas Kodim 1408/BS Lt. 2 Jl. Lanto Dg. Pasewang No. 14 Telp. (0411) 854127 - 854424 Hotline 081342377788 - 085355426133 Makassar Sulsel. Wartawan komandoplus.com dibekali dengan kartu pers yang masih berlaku disertai Surat Tugas.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komando Plus - Media Cyber
_____________