Mappinessa Desak Polres Sinjai Usut Tuntas Pelaku Teror - Komando Plus
Headlines News :

PT. Maharani Tours and Travel Buka Paket Umrah Ekonomis

PT. Maharani Tours and Travel Buka Paket Umrah Ekonomis
Jl. Gunung Bawakaraeng No. 111E (Depan SPBU) Telp. 0411-420600 WA 082218182425 Makassar
Home » , , , , » Mappinessa Desak Polres Sinjai Usut Tuntas Pelaku Teror

Mappinessa Desak Polres Sinjai Usut Tuntas Pelaku Teror

Written By Admin Iskandar on Sabtu, 24 Maret 2018 | 07.35.00

SINJAI - KOMANDOPLUS : Jubir pasangan calon bupati/calon wakil bupati (Cabup/Cawabup) Sinjai bertagline SEHATI, Amiruddin Mappinessa, mendesak pihak Polres Sinjai untuk segera mencari dan mengusut tuntas oknum yang melakukan aksi teror dan pengancaman ketika Tim SEHATI melakukan kampanye dialogis, pada Minggu malam baru-baru ini.

Hal itu ditegaskan Amiruddin kepada media sesaat setelah dirinya memberikan keterangan BAP di Mapolsek Sinjai Selatan. Menurutnya, hal ini tidak bisa dibiarkan berlarut karena kuatir Tim menjadi terpancing sehingga bisa terjadi hal yang tidak diingankan.

"Hari ini saya dan Mustam Mustafa (Tim Sehati yang diacungi badik) sudah memberikan keterangan BAP di Polsek, maka dari itu kami meminta pihak kepolisian segera mencari pelaku sebelum terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," tegas Amiruddin.

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa pihaknya sangat menyesalkan ulah oknum-oknum yang mencoba menciderai proses demokrasi di Sinjai ini.

"Olehnya Itu kami menghimbau kepada seluruh tim Sehati untuk tidak terpancing dengan kondisi ini. Mari kita kawal proses ini dengan damai," pungkasnya.

Sebelumnya, pasangan Cabup/Cawabup Sinjai, Andi Seto Gadista Asapa dan Andi Kartini Ottong, diketahui mendapat teror di lokasi kegiatan saat pengukuhan Tim Laskar Sehati di Sangiasseri Kecamatan Sinjai Selatan, Minggu (18/3/2018) malam.

Amiruddin Mappinessa menambahkan, kejadiannya berlangsung secara tiba-tiba, langsung ada anak muda yang datang mengamuk di lokasi tempat pertemuan Sehati dengan mencabut badik serta mengancam Mustam Mustafa dari tim Sehati. (*)

Laporan: Sambar.
Editor: Iskandar.
____________________

Alamat Redaksi: Markas Kodim 1408/BS Lt. 2 Jl. Lanto Dg. Pasewang No. 14 Telp. (0411) 854127 - 854424 Hotline 081342377788 - 085355426133 Makassar Sulsel. Wartawan komandoplus.com dibekali dengan kartu pers yang masih berlaku disertai Surat Tugas.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
| Design Editor by RhynaldKing
Copyright © 2014. Komando Plus - All Rights Reserved
Mitra Media Rakyat Sulawesi
Template Design by Creating Website Published by Mas Template