Headlines News :

Ads google

Adv google

Propellerads

PropellerAds
Home » , , , » Launching KKBPK Resmi Dibuka di Sinjai

Launching KKBPK Resmi Dibuka di Sinjai

Written By Admin Iskandar on Selasa, 06 Maret 2018 | 20.47.00

(Dari kiri) Dra. Hj. Masati, Drs. Akbar M.Si,dan Nawir Sikki
SINJAI - KOMANDOPLUS : Pelaksana tugas Sekretaris Daerah (Plt. Sekda) Kabupaten Sinjai, Drs. Akbar M.Si, membuka pertemuan kelompok kerja, advokasi, akselerasi, program Kependudukan, KB dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) Kabupaten Sinjai tahun 2018 di Ruang Pola Kantor Bupati, Selasa (06/03/2018).

Acara tersebut dihadiri Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Sinjai, Dra. Hj. Mas Ati, para OPD, serta anggota Pokja dengan narasumber Nawir Sikki.

Laporan panitia yang disampaikan oleh Dra. Hj. Masati mengemukakan bahwa ada 10 kampung KB Sinjai yang tersebar di 9 kecamatan dan kampung KB sebagai bentuk implementasi dari program KKBPK. Selain itu juga mengharapkan ke depan seluruh pihak-pihak yang terlibat dalam Kampung KB untuk menjalankan programnya seperti perbaikan sarana dan prasana yg ada di Kampung KB.

Dalam sambutannya, Plt. Sekda menyampaikan bahwa pertemuan tersebut sebagai wujud dari program keluarga berencana sehingga ditekankan kepada seluruh perangkat daerah bisa membantu mencapai tujuan KKBPK.

Selain itu, Plt. Sekda berharap kepada elemen pemerintah agar bisa memperkenalkan KKBPK kepada LSM, tokoh pemuda olahraga dan agama sehingga sasaran pemerintah Sinjai bisa tercapai tepat waktu dan agar program KB bisa berjalan dengan lancar. (*)

Laporan: Humas Pemda/Sambar.
Editor: Iskandar.
____________________

Alamat Redaksi: Markas Kodim 1408/BS Lt. 2 Jl. Lanto Dg. Pasewang No. 14 Telp. (0411) 854127 - 854424 Hotline 081342377788 - 085355426133 Makassar Sulsel. Wartawan komandoplus.com dibekali dengan kartu pers yang masih berlaku disertai Surat Tugas.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komando Plus - Media Cyber
_____________