Headlines News :

Ads google

Adv google

Propellerads

PropellerAds
Home » , , , , » KPU Sinjai Sosialisasi Pilkada di Rutan

KPU Sinjai Sosialisasi Pilkada di Rutan

Written By Admin Iskandar on Senin, 12 Maret 2018 | 23.47.00

SINJAI - KOMANDOPLUS : Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sinjai melakukan sosialisasi pertisipasi pemilih dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur, pemilihan bupati dan wakil bupati tahun 2018 di Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II-B Sinjai Sulawesi Selatan, Senin (12/03/2018).

Kegiatan itu dilaksanakan untuk mensosialisasikan perhelatan demokrasi, yakni pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, dan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sinjai yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

Dalam pemaparan materinya, Muhammad Kasim menjelaskan bahwa sangat diharapkan agar semua warga binaan Rutan menggunakan hak pilihnya pada perhelatan pesta demokrasi tersebut. Selain itu, juga mengharapkan pada saat memilih agar melihat visi misi sang calon, baik itu calon gubernur dan wakil gubernur maupun calon bupati dan wakil bupati.

Suasana sosialisasi KPU Sinjai untuk pertisipasi pemilih dalam Pilkada
serentak mendatang.
"Kami mengajak saudara-saudara sekalian agar tetap menggunakan hak pilihnya di pilkada dan pilgub nanti, semua dapat memilih. Namun kami juga harap kepada saudara-saudara agar memilih calon dengan tetap melihat visi misinya. Baik itu calon Gubernur dan Wakil Gubernur maupun calon Bupati dan Wakil Bupati," kata Muhammad Kasim.

Sosialisasi tersebut selain dihadiri oleh Komisioner KPU, Nurhikmah dan Muhammad Kasim, juga dihadiri pula oleh pegawai, Sipir, dan warga binaan Rutan kelas II B Sinjai sebanyak 70 orang.

Hingga sosialisasi itu selesai, kegiatan tersebut berjalan lancar dan aman serta disambut baik oleh pimpinan Rutan setempat serta kalangan pegawai dan sipir. (*)

Laporan: Sambar.
Editor: Iskandar.
____________________

Alamat Redaksi: Markas Kodim 1408/BS Lt. 2 Jl. Lanto Dg. Pasewang No. 14 Telp. (0411) 854127 - 854424 Hotline 081342377788 - 085355426133 Makassar Sulsel. Wartawan komandoplus.com dibekali dengan kartu pers yang masih berlaku disertai Surat Tugas.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komando Plus - Media Cyber
_____________