Headlines News :

Ads google

Adv google

Home » , , , , » Humas Sulsel Gelar Expo 2018, Humas Sekkab Sinjai Ambil Bagian

Humas Sulsel Gelar Expo 2018, Humas Sekkab Sinjai Ambil Bagian

Written By Admin Iskandar on Sabtu, 24 Maret 2018 | 20.58.00

Salah seorang peserta Humas Sulsel Expo 2018 asal humas
Setdakab Sinjai
MAKASSAR - KOMANDOPLUS : Kepala Biro Humas dan Protokol Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Pemprov Sulsel), Devo Khadaffi, membuka secara resmi Humas Sulsel Expo 2018 di Phinisi Point (PIPO) Mall Makassar, Sabtu (24/03/2018).

Pameran yang berlangsung selama sehari ini, diikuti sejumlah Bagian Humas Kabupaten/kota se Sulsel, tak terkecuali Bagian Humas Setdakab Sinjai yang dipimpin langsung Muh. Syabir Syur.

Dalam sambutannya, Devo Khadaffi menyampaikan bahwa kegiatan Humas Sulsel Expo 2018 ini merupakan wadah bagi Humas pemerintah Kab/Kota yang ada di Sulsel untuk bersilaturahmi dan berinovasi dalam meningkatkan profesionalisme bekerja.

"Humas Sulsel Expo 2018 ini pertama kali dilaksanakan, selain untuk menjalin silaturahmi, EXPO ini juga bertujuan untuk mensinergikan peran, program, dan inovasi dari teman-teman humas di era digital," ucapnya.

Devo berharap Expo ini akan menjadi agenda tahunan dan berkelanjutan. Selain itu, hadirnya kegiatan ini sebagai bentuk penghargaan terhadap Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (SYL), yang telah sepuluh tahun mengabdi untuk Sulsel.

Apalagi SYL, Kata Devo, juga pernah menjabat sebagai Kabiro Humas dan Protokol Sulsel.

“Ini bentuk penghargaan Humas Sulsel dan Kab/Kota untuk Gubernur Sulsel,” sebutnya.

Hal senada disampaikan Kepala Bagian Humas Setdakab Sinjai, Muh. Syabir Syur, mengakui Humas Sulsel Expo ini perlu mendapat dukungan dari semua Humas Kab/Kota agar kegiatan ini dapat berkelanjutan.

"Ini perlu menjadi perhatian dan dukungan, karena melalui kegiatan ini tentunya bisa menambah wawasan dan pengetahuan kami sesama Humas dalam penyebarluasan informasi ke masyarakat," imbuhnya.

Pembukaan Humas Sulsel Expo 2018 ini juga dirangkaikan dengan Talkshow yang membahas peran humas pemerintahan di era kekinian, dengan pemateri konsultan kehumasan nasional dan analis media.

Diketahui, pada malam penghargaan Humas Sulsel Expo 2018, Biro Humas dan Protokol Pemprov Sulsel juga akan memberikan penghargaan yang akan diserahkan langsung Gubernur Sulsel, dengan beberapa kategori pemenang. Diantaranya, Kategori Sosial Media Teraktif, Kategori Program Inovasi Kehumasan Terbaik, Kategori Website Terbaik, Kategori Publikasi Internal Terbaik, dan Kemitraan Media Terbaik. (*)

Laporan: Humas/Sambar.
Editor: Iskandar.
____________________

Alamat Redaksi: Markas Kodim 1408/BS Lt. 2 Jl. Lanto Dg. Pasewang No. 14 Telp. (0411) 854127 - 854424 Hotline 081342377788 - 085355426133 Makassar Sulsel. Wartawan komandoplus.com dibekali dengan kartu pers yang masih berlaku disertai Surat Tugas.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komando Plus - Media Cyber
_____________