Humas Sinjai Raih Predikat Stand Terbaik Satu - Komando Plus
Headlines News :

PT. Maharani Tours and Travel Buka Paket Umrah Ekonomis

PT. Maharani Tours and Travel Buka Paket Umrah Ekonomis
Jl. Gunung Bawakaraeng No. 111E (Depan SPBU) Telp. 0411-420600 WA 082218182425 Makassar
Home » , , » Humas Sinjai Raih Predikat Stand Terbaik Satu

Humas Sinjai Raih Predikat Stand Terbaik Satu

Written By Admin Iskandar on Minggu, 25 Maret 2018 | 18.28.00

Kabag Humas Pemkab Sinjai, Sabir Syur (kiri), saat berjabat tangan dengan
gubernur Sulsel Dr.H.Syahrul Yasin Limpo SH,M.Si,MH (kanan)
MAKASSAR - KOMANDOPLUS : Dari sejumlah peserta di ajang Humas Sulsel Expo 2018 yang berlangsung di Phinisi Point Mall Makassar, humas pemerintah daerah kabupaten Sinjai berhasil meraih terbaik pertama sebagai stand terbaik.

Kepala Biro Humas Pemprov Sulsel, Devo Khadafi, dalam laporannya mengemukakan bahwa acara Awarding Night SYL Award ini dimaksudkan untuk menyediakan kegiatan tahunan bagi insan kehumasan kabupaten/kota sekaligus sebagai ajang silaturrahmi, meningkatkan profesionalisme humas lingkup Sulsel, meningkatkan kredibilitas dalam mengelola informasi dan memperkenalkan produk kehumasan.

"Semoga tahun depan, waktunya bisa diperpanjang karena kami melihat respon teman-teman Humas dari kab/kota sangat luar biasa," jelasnya.

Dijelaskannya, kegiatan Humas Sulsel Expo 2018 ini terbagi atas tiga yaitu Talkshow dengan tema Humas Jaman Now, Pameran/Expo yang diikuti 16 kab/kota serta 3 BUMN, dan Awarding Night bagi insan Humas di Sulsel yaitu SYL Award sebagai bentuk penghargaan kepada Gubernur Sulsel yang juga pernah menjabat sebagai Kepala Biro Humas.

Kategori Award meliputi Humas kab/kota dengan media sosial teraktif, program inovasi kehumasan terbaik, website terbaik, publikasi internal terbaik, dan kemitraan terbaik.

Dalam acara ini stand terbaik ketiga diraih Gowa, stand terbaik kedua Luwu Utara, stand terbaik pertama Sinjai.

Kategori Media sosial teraktif nominasinya Luwu Utara, Luwu Timur, Sidrap, diraih oleh Luwu Timur, program inovasi Kehumasan terbaik nominasinya Makassar, Selayar, Pare Pare, Luwu, Luwu Timur diraih oleh Pare-pare, Humas dengan webiste terbaik nominasinya adalah Makassar, Luwu Utara, Maros, Soppeng, Luwu Timur diraih oleh Soppeng, Publikasi internal terbaik nominasinya adalah Pare Pare, Luwu, Palopo, Makassar, Bantaeng, diraih oleh Luwu, kategori dengan kemitraan media terbaik nominasinya adalah Gowa, Pare-Pare, Makassar, Luwu Utara, Wajo, diraih oleh Makassar.

Gubernur Sulsel, Dr.H.Syahrul Yasin Limpo SH,M.Si,MH, dalam sambutannya menyampaikan bahwa apa yang kita gelar adalah perwujudan pemerintahan. Humas menjadi sangat penting bahkan kita berlomba melalui gadget dan tekonologi, sekali tekan maka seluruh dunia membaca.

"Oleh karena itu, apa yang dilakukan saat ini menyadarkan akan pentingnya Kehumasan, bagaikan sayur tanpa garam sehingga humas memegang peranan penting. Humas adalah mata hati tangan dan telinganya pemimpin," jelasnya.

Usai acara tersebut, Gubernur SYL melanjutkan kunjungan ke stand Humas Kabupaten Sinjai dan stand lainnya. (*)

Laporan: Humas/Sambar.
Editor: Iskandar.
____________________

Alamat Redaksi: Markas Kodim 1408/BS Lt. 2 Jl. Lanto Dg. Pasewang No. 14 Telp. (0411) 854127 - 854424 Hotline 081342377788 - 085355426133 Makassar Sulsel. Wartawan komandoplus.com dibekali dengan kartu pers yang masih berlaku disertai Surat Tugas.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
| Design Editor by RhynaldKing
Copyright © 2014. Komando Plus - All Rights Reserved
Mitra Media Rakyat Sulawesi
Template Design by Creating Website Published by Mas Template