Headlines News :

Ads google

Adv google

Propellerads

PropellerAds
Home » , , , » Hasanuddin Tournament Gateball, Persiapan Untuk PON di Papua

Hasanuddin Tournament Gateball, Persiapan Untuk PON di Papua

Written By Admin Iskandar on Minggu, 11 Maret 2018 | 00.35.00

Suasana kegiatan Hasanuddin Tournament Gateball tahun 2018.
MAKASSAR - KOMANDOPLUS : Pengurus Povinsi (Pengprov) Persatuan Olahraga Gateball Seluruh Indonesia (Pergatsi) Sulawesi Selatan menggandeng Kodam Hasanuddin menggelar perhelatan olah raga Hasanuddin Tournament Gateball tahun 2018.

Turnamen tersebut dibuka secara resmi oleh Kasdam Hasanuddin, Brigjen TNI Budi Sulistijono, di lapangan Hasanuddin Makassar yang diikuti 107 atlit se Sulawesi Selatan, Sabtu (10/03/2018).

Brigjen Budi yang juga menjabat sebagai Wakil Sekjen PB Pergatsi mengemukakan bahwa turnamen ini dimaksudkan untuk menyiapkan atlit yang akan berlaga pada PON ke-20 mendatang di Papua.

"Kita siapkan para atlit, dipilih, diseleksi dan dibina kemudian diikutkan pada kejuaran lokal maupun nasional agar Sulsel dapat berbicara," tandasnya.

Kasdam pun memberikan peluang bagi atlit bisa menggunakan lapangan Hasanuddin.

"Gunakan pada Sabtu dan Minggu, apalagi saat car free day sehingga masyarakat lebih mengenal," tambahnya.

Senada dengan Kasdam, Ketua Pengprov Pergatsi Sulsel, Ir. H. Nurdin Samaila M.Si, mengatakan bahwa tujuan kejuaraan ini adalah ingin mengembangkan olah raga gateball di Sulsel dan menyiapkan atlit untuk mengikuti PON di Papua nanti.

"Saya ucapakan terimakasih yang tak terhingga kepada para pejabat Kodam Hasanuddin dan jajarannya karena telah membantu terselenggaranya kejuaraan ini," pungkasnya.

Kejuaraan yang dilaksanakan selama dua hari mulai tanggal 10 hingga 11 Maret 2018, memperebutkan juara pada kategori TRIPLE dan akan memperoleh trophy serta uang pembinaan dari Panitia Pelaksana dan Pengprov Pergatsi Sulsel.(*)

Laporan: Ssambar.
Editor: Iskandar.
____________________

Alamat Redaksi: Markas Kodim 1408/BS Lt. 2 Jl. Lanto Dg. Pasewang No. 14 Telp. (0411) 854127 - 854424 Hotline 081342377788 - 085355426133 Makassar Sulsel. Wartawan komandoplus.com dibekali dengan kartu pers yang masih berlaku disertai Surat Tugas.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komando Plus - Media Cyber
_____________