Headlines News :

Ads google

Adv google

Propellerads

PropellerAds
Home » , , » Ap Intel Kodim 1424 Sinjai Gelar Coffe Morning Bersama Insan Pers

Ap Intel Kodim 1424 Sinjai Gelar Coffe Morning Bersama Insan Pers

Written By Admin Iskandar on Jumat, 09 Maret 2018 | 21.27.00

Kalangan wartawan Sinjai saat foto bersama
SINJAI - KOMANDOPLUS : Warung kopi (Warkop) Carita di jalan Persatuan Raya kelurahan Biringere kecamatan Sinjai Utara kabupaten Sinjai menjadi ramai oleh kehadiran kuli flash disk (Baca: wartawan, red) dari berbagai media dikarenakan adanya coffee morning yang digelar oleh Ap Intel Kodim 1424 Sinjai, Kamis (08/03/2018).

coffee morning tersebut dipimpin oleh Kasdim 1424 Sinjai bersama Dan Unit Intel Kodim 1424 Sinjai.

Kegiatan yang bertema "Ngopi bareng dan tatap muka insan pers bersama Pengrem 141/tp dan Kodim 1424 Sinjai" itu dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi dan kerja sama di bidang pemberitaan.

Hal substansi yang disampaikan oleh Kasdim 1424 Sinjai yakni selain menyampaikan terima kasihnya kepada kalangan wartawan karena menghadiri undangan, juga mengharapkan agar bersama-sama meningkatkan apa yang sudah baik menjadi lebih baik.

"Pertemuan kita ini sangat bermakna bila kita saling memberi informasi dan kerja sama yang baik karena media itu sangat dibutuhkan," kata Kasdim.

Sementara Pangren 141/TP, Letda Arh Darwis, menginginkan terjalin ertanya tali silaturahmi antara dunia wartawan dengan TNI karena menurutnya kita ini sama dan tidak ada jarak antara kita.

"Komunikasi yang baik adalah merupakan keberhasilan kita antara wartawan dan TNI, karena tanpa wartawan berita yang kita miliki itu tidak sampai kepada publik," ujarnya.

Pangren 141/TP menaruh harapan kepada anggota Kodim 1424 Sinjai agar senantiasa menjalin kerjasama yang baik terhadap wartawan.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh wartawan kabupaten Sinjai yang selama ini telah menjalin hubungan yang baik utamanya dalam hal pemberitaan," tambahnya.

Sementara Kabag Humas Pemkab Sinjai, Muh. Sabir Syur, menyatakan, "Kita ini butuh komunikasi antara pihak utamanya pihak keamanan dan peran media dan kita sangat butuhkan untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa."

Ditambahkan, dari pemerintah kabupaten selama ini sudah terjalin kerjasama yang baik dari berbagai pihak baik TNI maupun Polri.

"Namun tidak kalah pentingnya adalah ihwal pemberitaan yang berimbang yang selalu dijaga oleh rekan-rekan wartawan," pungkas Sabil Syur.

Pada pelaksanaan coffee morning tersebut tampak hadir dari beberapa unsur yakni selain kalangan wartawan, juga hadir Letda Arhanud Darwis bersama dua orang rekannya, Ipda Sasmito dari Penerangan Polres, Srt Hasrin dari Den Intel Kodam XIV Hasanuddin, Set Hendrik dari Bais TNI, Muh Sabir Syur Kabag Humas Pemkab Sinjai. (*)

Laporan: Sambar.
Editor: Iskandar.
____________________

Alamat Redaksi: Markas Kodim 1408/BS Lt. 2 Jl. Lanto Dg. Pasewang No. 14 Telp. (0411) 854127 - 854424 Hotline 081342377788 - 085355426133 Makassar Sulsel. Wartawan komandoplus.com dibekali dengan kartu pers yang masih berlaku disertai Surat Tugas.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komando Plus - Media Cyber
_____________