Headlines News :

Ads google

Adv google

Propellerads

PropellerAds
Home » , , » Sinjai Gandeng Poltekpar Bangun Pariwisata

Sinjai Gandeng Poltekpar Bangun Pariwisata

Written By Admin Iskandar on Selasa, 13 Februari 2018 | 10.27.00

Direktur, Poltekpar Makassar, Dr.H. Muhadjir Suni M.Pd (kiri)
bupati, Sabirin Yahya (kanan) saat menandatangani Nota Kesepahaman
SINJAI - KOMANDOPLUS : Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai menggandeng Politeknik Pariwisata Makassar untuk membangun dan mengembangkan kepariwisataan di kabupaten "BERSATU".

Hal itu ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman antara pemkab Sinjai melalui bupati, Sabirin Yahya, dengan Politeknik Pariwisata Makassar melalui Direktur, Dr.H. Muhadjir Suni M.Pd, tentang Pengembangan Pembangunan Kepariwisataan Kabupaten Sinjai.

Penandatanganan nota kesepahaman tersebut berlangsung di Ruang Kerja Bupati, Senin (12/03/2018), disaksikan oleh Wakil Bupati, H.A. Fajar Yanwar SE, Staf Ahli Bupati Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan, Drs. Budiaman, Staf Ahli Bupati Bidang Sosial dan Sumberdaya Manusia, Drs. H. Muh. Irvan M.Si, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Drs. Yuhadi Samad M.Si, beserta sejumlah jajarannya, dan Kepala BKPSDMA, Haerani Dahlan S.Ip,M.Si.

Tujuan kerjasama tersebut yakni mengembangkan dan memperkuat jaringan kerjasama antara pemkab Sinjai, akademisi, swasta dan masyarakat serta pelaku budaya dan pariwisata, mendorong terciptanya sinergi antara pemkab Sinjai dengan Poltekpar Makassar, dan meningkatkan pengembangan pembangunan sektor pariwisata di Kabupaten Sinjai.

Ruang lingkup kegiatan pengembangan sektor pariwisata di kabupaten Sinjai meliputi pengembangan SDM di sektor pariwisata, perencanaan pengembangan dan pembangunan destinasi, pemasaran, industri dan kelembagaan kepariwisataan di Kabupaten Sinjai.

Laporan: Humas/Sambar.
Editor: Iskandar.
____________________

Alamat Redaksi: Markas Kodim 1408/BS Lt. 2 Jl. Lanto Dg. Pasewang No. 14 Telp. (0411) 854127 - 854424 Hotline 081342377788 - 085355426133 Makassar Sulsel. Wartawan komandoplus.com dibekali dengan kartu pers yang masih berlaku disertai Surat Tugas.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komando Plus - Media Cyber
_____________