Headlines News :

Ads google

Adv google

Propellerads

PropellerAds
Home » , , , , » Pilkada Semakin Dekat, SBY Pamitan dan Mulai Cuti

Pilkada Semakin Dekat, SBY Pamitan dan Mulai Cuti

Written By Admin Iskandar on Kamis, 15 Februari 2018 | 00.20.00

H. Sabirin Yahya (kiri)
SINJAI - KOMANDOPLUS : Mengawali masa cuti diluar tanggungan negara kaitannya sebagai salah satu calon bupati dalam Pilkada tahun ini, Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya, menggelar acara silaturahmi sekaligus berpamitan kepada Aparatur Sipil Negara lingkup pemerintah daerah kabupaten Sinjai, berlangsung di ruang pola kantor bupati Sinjai, Rabu (14/02/2018).

Pelaksana Tugas (Plt) Sekda Sinjai, Drs. Akbar M.Si, mengawali acara tersebut menyampaikan bahwa dengan cutinya bupati maka Plt. bupati adalah Wakil Bupati Sinjai sebagaimana ditegaskan di dalam undang-undang, sedangkan Wakil Bupati tidak ikut menjadi calon dalam Pilkada ini.

"Kami juga menyampaikan bahwa Bupati telah menandatangani berkas untuk mengajukan ke Menpan RB untuk melakukan promosi penerimaan pegawai, semoga penerimaan pegawai di tahun 2018 dapat berjalan dengan lancar," jelasnya.

Sedangkan bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya, dalam arahannya menyampaikan bahwa menjelang lima tahun kebersamaannya selama ini dalam mengembang tugas dan amanah rakyat, melaksanakan tekad dan komitmen untuk memanjukan daerah, serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat, telah banyak hal yang dilakukan dengan hasil yang patut disyukuri.

"Berbagai capaian kinerja yang telah kita raih, didukung dengan rangkaian apresiasi pengakuan dan penghargaan baik dari pemerintah maupun dari lembaga independen dan masyarakat. Untuk itu melalui kesempatan ini, perkenankan saya atas nama pimpinan daerah dan pribadi menyampaikan terimah kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi, kerja keras dan kerja sama saudara dalam melaksanakan tugas pengabdian dengan penuh rasa tanggung jawab," terang bupati.

"Saya mengharapkan profesionalisme serta dedikasi, soliditas, dan harmonisasi yang telah bergabung dan mewarnai pengabdian kita selama ini, hendaknya dapat tetap terjaga dan terpelihara dengan baik agar tetap dapat lebih dimaksimalkan dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab secara berkelanjutan, khusus dalam upaya pencapaian target kinerja pada sisa waktu enam bulan ke depan," jelasnya lagi.

Sabirin Yahya berharap, roda penyelenggaraan pemerintahan akan tetap berjalan maksimal, akselerasi pembangunan pada semua sektor harus tetap dipacu, pelayanan terbaik kepada masyarakat hendaknya tetap menjadi prioritas untuk dilaksanakan dengan optimal.

Suasana haru tak dapat terelakkan ketika bupati menyampaikan bahwa dirinya akan menjalani cuti terhitung 15 Februari hingga 23 Juni 2018.

"Saya menyadari masih banyak tugas yang belum diselesaikan dengan sisa waktu enam bulan masa jabatan saya," pungkasnya merendah. (*)

Laporan: Sambar.
Editor: Iskandar.
____________________

Alamat Redaksi: Markas Kodim 1408/BS Lt. 2 Jl. Lanto Dg. Pasewang No. 14 Telp. (0411) 854127 - 854424 Hotline 081342377788 - 085355426133 Makassar Sulsel. Wartawan komandoplus.com dibekali dengan kartu pers yang masih berlaku disertai Surat Tugas.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komando Plus - Media Cyber
_____________