Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai Ditetapkan - Komando Plus
Headlines News :

Ads google

Adv google

Home » , , , , » Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai Ditetapkan

Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai Ditetapkan

Written By Admin Iskandar on Selasa, 13 Februari 2018 | 19.46.00

Paslon bupati dan wakil bupati Sinjai dengan nomor urut masing-masing.
SINJAI - KOMANDOPLUS : Setelah penetapan pasangan calon (Paslon) dilakukan KPU melalui rapat pleno terbuka di kantor KPU Sinjai Jalan Ahmad Yani Balangnipa Sinjai Utara Kabupaten Sinjai Sulawesi Selatan Senin (12/2/2018) kemarin, maka hari ini Selasa (13/2/2018) pukul 13.30 Wita di Gedung pertemuan Sinjai Bersatu jalan Persatuan Raya, disusul dengan kegiatan rapat pleno terbuka Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sinjai terkait pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai pada Pilkada Tahun 2018.

Dari hasil pengundian nomor urut paslon tersebut, paslon Andi Seto Gadhysta Asapa - Andi Kartini Ottong mendapat nomor urut 1, kemudian petahana H. Sabirin Yahya berpasangan dengan Andi Mahyanto Masda mendapat nomor urut 2, dan paslon H. Takyuddin Masse - Mizar Roem mendapatkan nomor urut 3.

Diketahui sebelumnya, paslon nomor urut 1 Andi Seto Gadista Asapa dan Andi Kartini Ottong diusung oleh Partai Golkar, Gerindra dan PKB. Kemudian paslon nomor urut 2 H. Sabirin Yahya dan Andi Mahyanto diusung oleh tiga partai yakni Partai Demokrat, PDIP, dan PAN.

Dan paslon H. Takyuddin Masse - Mizar Roem diusung oleh Partai Nasdem, PKS, PBB dan PPP, serta Partai Hanurah sebagai partai pendukung.

Ketua KPU Kabupaten Sinjai, Muhammad Arsal Arifin, mengatakan bahwa pengundian nomor urut untuk ketiga pasangan calon peserta Pilkada telah selesai dan berjalan lancar. Sehingga, mulai hari ini ketiga pasangan calon tersebut sudah resmi dengan nomor urut mereka masing-masing sebagai calon peserta pilkada bupati Sinjai.

"Alhamdulillah, pelaksanaan pengundian nomor urut hari ini sudah selesai dan berjalan lancar. Jadi mulai hari ini, ketiga pasangan calon sudah resmi dengan nomor urut mereka masing-masing," pungkas Arsal. (*)

Laporan: Sambar.
Editor: Iskandar.
____________________

Alamat Redaksi: Markas Kodim 1408/BS Lt. 2 Jl. Lanto Dg. Pasewang No. 14 Telp. (0411) 854127 - 854424 Hotline 081342377788 - 085355426133 Makassar Sulsel. Wartawan komandoplus.com dibekali dengan kartu pers yang masih berlaku disertai Surat Tugas.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
| Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komando Plus - All Rights Reserved
_____________
Template Design by Creating Website Published by Mas Template