Headlines News :

Ads google

Adv google

Propellerads

PropellerAds
Home » , , , » Kapolres Bantu Warga Penghuni Rumah Tenda

Kapolres Bantu Warga Penghuni Rumah Tenda

Written By Admin Iskandar on Selasa, 13 Februari 2018 | 21.20.00

Kapolres Sinjai, AKBP Ardiansyah S.Ik,MH saat memberi bantuan
kepada Sarifa yang tinggal di rumah tenda bersama anak-anaknya.
SINJAI - KOMANDOPLUS : Meski sibuk dengan rutinitas tugas pokok, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Sinjai, AKBP Ardiansyah S.Ik,MH, meluangkan waktu dan menyempatkan diri menyambangi warga kurang mampu di kecamatan Sinjai Selatan, Selasa (13/02/2018).

Didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai, Ny. Risa Ardiansyah, serta sejumlah personil Polres Sinjai dan anggota Bhayangkari setempat untuk memberikannya bantuan.

Kedatangan Kapolres tersebut atas laporan Kapolsek Sinjai Selatan, AKP Sabri Hidayat, bahwa terdapat warga di wilayah tugasnya yang membutuhkan uluran tangan sesama.

Atas dasar itu, Kapolres mengunjungi satu keluarga yang tinggal di sebuah rumah tenda dan berkekurangan di dusun Karumassing desa Palangka kecamatan Sinjai Selatan kabupaten Sinjai, yakni keluarga pasutri Sakka-Sarifa yang tinggal bersama delapan orang anak yang masih kecil di rumah gubug beratapkan tenda terpal beralaskan bale-bale dari pohon bambu. Dan kedatangan Kapolres merupakan orang yang pertama mengunjungi keluarga pasutri tersebut.


(Baca berita sebelumnya: Miris, Pergi Dengan Sebuah Harapan, Pulang Membawa Pilu http://www.komandoplus.com/2018/02/miris-pergi-dengan-sebuah-harapan.html)


Selain itu, warga lain yang dikunjungi adalah perempuan HAMSIA (81 tahun), janda tak punya pekerjaan. Kemudian lelaki HASAN (75 tahun), pekerjaan tidak ada memiliki seorang istri yang sudah lumpuh dan pikun alamat dusun Lappacilama desa Alenangka.

"Mudah-mudahan bantuan yang diberikan sedikit ini dapat membantu meringankan beban dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari," ujar Kapolres.


Selanjutnya Kapolres Sinjai bersama rombongan mendatangi salah satu Mesjid di desa Alenangka untuk memberikan bantuan yakni seperangkat alat sholat berupa Sajadah dan Mukena untuk digunakan oleh jamaah untuk sholat yang diterima oleh Suddin, pengurus Mesjid setempat.

Kegiatan peduli sosial yang dilaksanakan Polres Sinjai dan Bhayangkari cabang sinjai itu merupakan program kegiatan Kapolres Sinjai yang dilaksanakan di seluruh wilayah hukum Polres Sinjai sebagai bentuk kepedulian sosial ditujukan kepada warga yang betul-betul membutuhkan uluran tangan sesama. (*)

Laporan: Sambar.
Editor: Iskandar.
____________________

Alamat Redaksi: Markas Kodim 1408/BS Lt. 2 Jl. Lanto Dg. Pasewang No. 14 Telp. (0411) 854127 - 854424 Hotline 081342377788 - 085355426133 Makassar Sulsel. Wartawan komandoplus.com dibekali dengan kartu pers yang masih berlaku disertai Surat Tugas.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komando Plus - Media Cyber
_____________