Headlines News :

Ads google

Adv google

Propellerads

PropellerAds
Home » , , » Curnak Kembali Marak, Kapolres Datangi TKP

Curnak Kembali Marak, Kapolres Datangi TKP

Written By Admin Iskandar on Senin, 05 Februari 2018 | 23.34.00

Kapolres Sinjai, Akbp Ardiansyah S.Ik,MH
SINJAI - KOMANDOPLUS : Kapolres Sinjai, AKBP Ardiansyah S.Ik,MH, didampingi Kasat Reskrim, Akp Sardan SE, dan anggota Resmob serta Unit Patroli Motor (Patmor) Sat Sabhara Polres Sinjai mengunjungi tempat kejadian perkara (TKP) kasus pencurian ternak (Curnak) di Kecamatan Tellulimpoe, Senin (05/02/2018).

Dibawah guyuran huja deras, Kapolres menggunakan sepeda motor disertai rombongan mengunjungi dua desa yakni desa Sukamaju dan desa Lembang Lohe kecamatan Tellulimpoe yang dilaporkan sebagai desa rawan curnak.

Kapolres menjumpai korban dan memberinya support serta menghimbau warga lainnya untuk tetap menjaga kewaspadaan.

Selain Kapolres meminta dukungan penuh dari warga masyarakat untuk mempercayakan penanganan kasus ini ke pihak kepolisian, juga berencana akan membentuk tim untuk membongkar sindikat curnak yang kian sudah meresahkan masyarakat setempat di kecamatan Tellulimpoe.

Polisi mencatat sudah tiga ekor sapi yang berhasil ditemukan dan diamankan Tim Resmob Polres Sinjai namun pelaku masih dalam pengejaran.

Kapolres berpesan, agar warga senantiasa membantu pihak kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas dengan mengaktifkan siskamling seperti ronda malam dalam mewujudkan keamanan yang kondusif. (*)

Laporan: Sambar.
Editor: Iskandar.
____________________

Alamat Redaksi: Markas Kodim 1408/BS Lt. 2 Jl. Lanto Dg. Pasewang No. 14 Telp. (0411) 854127 - 854424 Hotline 081342377788 - 085355426133 Makassar Sulsel. Wartawan komandoplus.com dibekali dengan kartu pers yang masih berlaku disertai Surat Tugas.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komando Plus - Media Cyber
_____________