Asisten III Sinjai Buka Sosialisasi Kepangkatan BKN - Komando Plus
Headlines News :

Ads google

Adv google

Home » , , , » Asisten III Sinjai Buka Sosialisasi Kepangkatan BKN

Asisten III Sinjai Buka Sosialisasi Kepangkatan BKN

Written By Admin Iskandar on Selasa, 13 Februari 2018 | 21.47.00

Asisten Administrasi Umum Setdakab Sinjai, Drs Akmal MS
SINJAI - KOMANDOPLUS : Bupati Sinjai diwakili Asisten Administrasi Umum, Drs Akmal MS, membuka Sosialisasi Kepangkatan Badan Kepegawaian Negara yang berlangsung di ruang pola Kantor Bupati Tanassang, Senin (12/02/2018).

Hadir sebagai narasumber yakni Kepala BKN Regional IV Makassar, Drs. Kaharuddin M.AP, Kepala Bidang Mutasi dan Status Kepegawaian BKN Makassar, Hj. Asa S.Sos, Kepala Seksi Supervisi Pengembangan Kepegawaian BKN Makassar, Kepala BKPSDMA Sinjai, Haerani Dahlan S.Ip,M.Si.

Bupati Sinjai dalam sambutannya dibacakan III mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi kenaikan pangkat tahun 2018 yang diselenggarakan oleh BKPSDMA Sinjai bekerja sama dengan BKN regional IV Makassar.

Dikemukakan, selaku pemerintah Kabupaten Sinjai mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada kepala BKN Regional IV Makassar bersama jajarannya atas dukungan dan kerjasamanya yang selama ini diberikan dalam penyelenggaraan pelayanan administrasi kepegawaian pada umumnya dan khususnya pelayanan kenaikan pangkat bagi pegawai negeri sipil di Sinjai.

"Semoga dengan kehadiran bapak dan ibu dalam acara ini dapat memberikan motivasi yang tinggi bagi kami untuk dapat memberikan pelayanan kepegawaian yang lebih baik lagi di masa depan khususnya pelayanan kenaikan pangkat PNS di Sinjai," jelasnya.

Ia melanjutkan bahwa adapun pangkat menunjukan kedudukan pegawai negeri sipil berdasarkan jabatannya dalam rangkaian susunan kepegawaian dan digunakan sebagai dasar penggajian. Adapun kenaikan pangkat itu sendiri adalah penghargaan yang diberikan atas prestasi kerja dan pengabdian pegawai negeri sipil terhadap negara.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pemahaman dan meningkatkan pengetahuan bagi para pengelola kepegawaian masing-masing pangkat daerah, mengingat hal ini telah menjadi tugas dari pemerintah daerah dan BKN untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pegawai negeri sipil, termasuk memberikan solusi bagi PNS yang mempunyai kendala dalam pemberkasan yang berkaitan dengan kenaikan pangkat.

Ia menambahkan bahwa Pemda menyadari pelayanan yang diberikan dalam pengurusan kenaikan pangkat belum maksimal, hal ini disebabkan masih adanya beberapa permasalahan yang sering terjadi mulai dari pemasukan berkas yang mengalami keterlambatan.

"Saya berharap melalui acara ini, kedepan masalah seperti itu tidak terjadi lagi dalam pelayanan kenaikan pangkat," harapnya. (*)

Laporan: Humas/sambar.
Editor: Iskandar.
____________________

Alamat Redaksi: Markas Kodim 1408/BS Lt. 2 Jl. Lanto Dg. Pasewang No. 14 Telp. (0411) 854127 - 854424 Hotline 081342377788 - 085355426133 Makassar Sulsel. Wartawan komandoplus.com dibekali dengan kartu pers yang masih berlaku disertai Surat Tugas.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
| Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komando Plus - All Rights Reserved
_____________
Template Design by Creating Website Published by Mas Template