Headlines News :

Ads google

Adv google

Propellerads

PropellerAds
Home » , , » Acca': Bersama Demokrat Kami Peduli dan Beri Solusi

Acca': Bersama Demokrat Kami Peduli dan Beri Solusi

Written By Admin Iskandar on Senin, 26 Februari 2018 | 15.09.00

Andi Hasrawati Syahrir (Acca')
SINJAI - KOMANDOPLUS : Kalangan partai politik (Parpol) di kabupaten Sinjai Sulawesi Selatan (Sulsel) secara resmi telah mendapatkan nomor urut terkait agenda pemilihan calon legislatif (Pileg) tahun 2019.

Perolehan posisi nomor urut tersebut tidak dipersoalkan oleh kalangan Parpol peserta pemilu legislatif setempat.

Sebagaimana diungkap oleh salah seorang kader salah satu partai yang telah dipastikan akan berkompetisi dalam Pileg mendatang, yakni Andi Hasrawati Syahrir, dari Partai Demokrat (PD) mengatakan bahwa soal nomor urut baginya tidak jadi soal, yang terpenting partainya sudah lolos verifikasi KPU dan dipastikan akan ikut berkompetisi pada pemilihan legislatif mendatang.

Andi Hasrawati Syahrir menyatakan dirinya selaku kader Partai Demokrat nomor berapa pun untuk partai baginya itu baik, dan diketahui partainya memperoleh nomor urut 14 parpol peserta pemilu 2019.

"Menurut saya pribadi sebagai kader sekaligus juru bicara (jubir) kandidat di kabupaten Sinjai justru menguntungkan, nomor dengan posisi yang mudah dicari pada penempatan kertas suara dan lebih mudah untuk di sosialisasikan ke seluruh lapisan masyarakat," ucap wanita yang kerap disapa Acca itu mengaitkan ihwal pemilihan bupati Sinjai pada tahun 2018 ini.

"Intinya, kami Partai Demokrat siap ikuti Pemilu 2018-2019 secara fair (Jurdil), bermartabat, dan penuh etika. Dan seluruh kader Partai Demokrat DPC kabupaten Sinjai siap BERSAMA melanjutkan periode kedua untuk pasangan kandidat SBY-AMM di kontestasi pemilihan bupati (Pilbub) 2018 kabupaten Sinjai," ujar Acca'.

"Dengan visi misi yang kandidat tawarkan dan dengan pergerakan bersama, insya Allah akan menang. Doakan, go fight win "BERSAMA" Demokrat Peduli dan Beri Solusi," tutup Acca' optimis. (*)

Laporan: Sambar.
Editor: Iskandar.
____________________

Alamat Redaksi: Markas Kodim 1408/BS Lt. 2 Jl. Lanto Dg. Pasewang No. 14 Telp. (0411) 854127 - 854424 Hotline 081342377788 - 085355426133 Makassar Sulsel. Wartawan komandoplus.com dibekali dengan kartu pers yang masih berlaku disertai Surat Tugas.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komando Plus - Media Cyber
_____________