Usai Dekrarasi, Pasangan "Bersama" Naik Becak ke KPU Mendaftar - Komando Plus
Headlines News :

Ads google

Adv google

Home » , , , , » Usai Dekrarasi, Pasangan "Bersama" Naik Becak ke KPU Mendaftar

Usai Dekrarasi, Pasangan "Bersama" Naik Becak ke KPU Mendaftar

Written By Admin Iskandar on Kamis, 11 Januari 2018 | 08.43.00

Sabirin Yahya S.Sos (kiri), A. Mahyanto Massarappi SH,MH (kanan)
SINJAI - KOMANDOPLUS : Pasangan bakal calon (Paslon) bupati dan bakal calon wakil bupati Sinjai, Sabirin Yahya S.Sos (SBY) dan A. Mahyanto Massarappi SH,MH (AMM) memanfaatkan hari ke dua masa pendaftaran calon bupati dan bakal calon wakil bupati Sinjai dengan mendatangi kantor Komisi Pemilihan mum (KPU) Sinjai menggunakan kendaraan becak, Selasa (9/1/2018).

Sebelumnya, di hari yang sama Paslon bupati dan wakil bupati Sinjai bertagline "BERSAMA" itu menggelar deklarasi di lapangan Sinjai Bersatu jalan Tondon Kabupaten Sinjai untuk secara resmi menyatakan dirinya sebagai calon bupati dan wakil bupati Sinjai periode tahun 2018-2023  disaksikan ribuan massa dari kalangan relawan, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, bahkan terlihat kehadiran elit partai politik Ashabul kahfi dan Adi manaf.

Selain itu turut hadir sejumlah elit partai pengusung yang duduk sebagai anggota DPRD Sinjai seperti Abdul Haris Umar dari fraksi Partai Demokrat, Bahar S.Ag dan Ibrahima dari fraksi Partai Amat Nasional(PAN), Tajuddin M. S.Ag, Mappahakan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Elit Partai Pengusung paslon bertagline "BERSAMA" menyampaikan orasi politiknya dengan menyatakan alasan kenapa memilih untuk mengusung Sabirin Yahya. Menurutnya, secara seragam menyatakan Sabirin Yahya bukan sosok pendendam politik.

Termasuk A. Mahyanto Massarappi SH,MH menyatakan alasan yang sama sehingga kali ini bersedia menjadi calon wakil bupati Sinjai mendampingi Sabirin Yahya.

"Saya juga masuk menjadi calon bupati, tapi kenapa sekarang saya pilih menjadi calon wakil bupati karena itu pertimbangan saya. Seandainya pak Sabirin Yahya adalah seorang pendendam, sudah pasti banyak pejabat/kepala dinas di SKPD yang di non jobkan," ungkap Mahyanto.

Menjawab pertanyaan wartawan kenapa pasangan tagline "BERSAMA" tersebut menggunakan kendaraan becak menuju kantor KPU untuk mendaftar sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati SInjai, Mahyanto mengatakan bahwa itu sebagai simbol sosok yang sederhana.

"SBY (Sabirin yahya, red) adalah sosok sederhana," jawaban singkat Mahyanto dalam jumpa persnya. (*)

Laporan: Sambar.
Editor: Iskandar.
____________________

Alamat Redaksi: Markas Kodim 1408/BS Lt. 2 Jl. Lanto Dg. Pasewang No. 14 Telp. (0411) 854127 - 854424 Hotline 081342377788 - 085355426133 Makassar Sulsel. Wartawan komandoplus.com dibekali dengan kartu pers yang masih berlaku disertai Surat Tugas.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
| Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komando Plus - All Rights Reserved
_____________
Template Design by Creating Website Published by Mas Template