TNI-Polri-Pemda di Sulsel Kompak Pantau Situasi Malam Pergantian Tahun - Komando Plus
Headlines News :

Ads google

Adv google

Home » , , , , » TNI-Polri-Pemda di Sulsel Kompak Pantau Situasi Malam Pergantian Tahun

TNI-Polri-Pemda di Sulsel Kompak Pantau Situasi Malam Pergantian Tahun

Written By Admin Iskandar on Senin, 01 Januari 2018 | 17.12.00

Ir. Ramdan Pomanto (kiri), Mayjen TNI Agus SB (ketiga dari kiri), dan
Irjen Pol Umar Septono (ke empat dari kiri)
MAKASSAR - KOMANDOPLUS : Menjelang detik-detik pergantian tahun 2017 ke 2018, Pangdam Hasanuddin, Mayjen TNI Agus SB, bersama Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono, disertai Danlantamal VI, Laksma TNI Yusup, Pangkosekhanudnas II, Marsma TNI Rizal Hali, didampingi beberapa pejabat jajarannya, serta walikota Makassar, Ir. Ramdan Pomanto, memantau langsung situasi perayaan malam pergantian tahun baru 2018 di beberapa lokasi seputaran kota Makassar, Minggu (31/12/2017) malam.

Di sela-sela memantau situasi, Pangdam Hasanuddin menyampaikan bahwa jaminan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) pada malam perayaan tahun baru, bukan semata menjadi tanggungjawab TNI, Polri dan Pemda, akan tetapi menjadi tanggungjawab bersama melalui sinergitas dan kebersamaan dari seluruh komponen masyarakat.

Selain itu, juga mengingatkan agar senantiasa aktif dan reaktif serta waspada terhadap setiap sesuatu yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.

Selain memantau beberapa lokasi yang menjadi pusat keramaian warga dalam merayakan tahun baru, Pangdam juga bersama rombongan mengunjungi beberapa pos pengamanan gabungan TNI, Polri dan Pemda, diantaranya pos Mamajang Cenderawasih dan pos Anjungan Pantai Losari Makassar. 


Kekompakan tersebut bukan hanya terjadi di kota Makassar sebagai ibu kota provinsi Sulsel melainkan juga terlihat di sejumlah daerah diantaranya kabupaten Sinjai (baca beritanya: http://www.komandoplus.com/2017/12/polri-dan-tni-gelar-zikir-bersama-di.html). (*)

Laporan: Sambar.
Editor: Iskandar.
____________________

Alamat Redaksi: Markas Kodim 1408/BS Lt. 2 Jl. Lanto Dg. Pasewang No. 14 Telp. (0411) 854127 - 854424 Hotline 081342377788 - 085355426133 Makassar Sulsel. Wartawan komandoplus.com dibekali dengan kartu pers yang masih berlaku disertai Surat Tugas.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
| Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komando Plus - All Rights Reserved
_____________
Template Design by Creating Website Published by Mas Template