Headlines News :

Ads google

Adv google

Propellerads

PropellerAds
Home » , , , » Polres Sinjai Bekuk Terduga Pengedar Narkoba

Polres Sinjai Bekuk Terduga Pengedar Narkoba

Written By Admin Iskandar on Jumat, 12 Januari 2018 | 21.51.00

AKP Sabri Hidayat (baju kotak), MWM (baju kaos putih) beserta
barang bukti
SINJAI - KOMANDOPLUS : Polres Sinjai melalui Polsek Sinjai Selatan berhasil membekuk dan mengamankan seorang lelaki warga kabupaten SInjai terkait dugaan kasus narkoba.

Kapolres Sinjai, AKBP Ardiansyah S.Ik,MH, pada setiap pertemuan dengan anggota dan staf jajarannya kerap mengemukakan penegasannya yang menekankan pada upaya memberantas narkoba. Penekanan tersebut mendapat respon dari Polsek jajarannya khususnya di Sinjai Selatan, Jumat (12/01/2018).

Sebagaimana yang terjadi baru-baru ini, Kapolsek Sinjai Selatan, AKP Sabri Hidayat, memperoleh informasi melalui jaringannya yang menyebut bahwa ada indikasi tentang keberadaan narkoba di wilayahnya. Hal itu diteruskan ke Kapolres, dan melalui telepon Kapolres memerintahkan untuk dilakukan penyelidikan dan bila memungkinkan dapat dilakukan penangkapan.

Menurut AKP Sabri Hidayat yang kerap disapa Doel, dalam penyelidikan itulah berhasil ditangkap terduga pelaku beserta barang buktinya. Dan kini masih dilakukan pengembangan lebih lanjut.

AKP Sabri Hidayat mengisahkan, Sabtu (6/1/2018) sekitar pukul 13.35 wita pekan lalu di halaman rumah lelaki H. Tuwo (68 thn) di Jalan Pahlawan Lingkungan Bolaromang Kelurahan Sangiasseri Kecamatan Sinjai Selatan Kabupaten Sinjai telah diamankan seorang lelaki inisial MWM (27 thn) warga Lingkungan Lappacilama Dusun Alenangka Kecamatan Sinjai Selatan karena diduga membawa, menguasai dan mengedarkan narkotika jenis sabu-sabu.

Selain itu, turut diamankan berupa Dua buah KTP identitas pelaku, satu buah KTP atas nama MFN warga jl. Lasuloro Dalam 4 No. 51 kelurahan Manggala kecamatan Manggala Makassar, satu buah dompet warna coklat, dua paket sachet yang diduga berisi kristal bening narkotika golongan 1 jenis sabu-sabu, dua buah korek api jenis gas dan kayu, satu bungkus rokok merk Dunhill, empat buah ATM Bank Mandiri, BRI, dan BNI.

Kini tersangka pelaku dan barang bukti (BB) diamankan di Mapolsek Sinjai Selatan. (*)

Laporan: Sambar.
Editor: Iskandar.

____________________

Alamat Redaksi: Markas Kodim 1408/BS Lt. 2 Jl. Lanto Dg. Pasewang No. 14 Telp. (0411) 854127 - 854424 Hotline 081342377788 - 085355426133 Makassar Sulsel. Wartawan komandoplus.com dibekali dengan kartu pers yang masih berlaku disertai Surat Tugas.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komando Plus - Media Cyber
_____________