KPU Sinjai Mulai Buka Pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati - Komando Plus
Headlines News :

Ucapan SELAMAT IDUL FITRI Pemda Sinjai

Ucapan SELAMAT IDUL FITRI Pemda Sinjai

Tiga Pasangan Calon Bupati Sinjai Periode Tahun 2018-2023

Tiga Pasangan Calon Bupati Sinjai Periode Tahun 2018-2023

PT. Maharani Tours and Travel Buka Paket Umrah Ekonomis

PT. Maharani Tours and Travel Buka Paket Umrah Ekonomis
Jl. Gunung Bawakaraeng No. 111E (Depan SPBU) Telp. 0411-420600 WA 082218182425 Makassar
Home » , , , » KPU Sinjai Mulai Buka Pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati

KPU Sinjai Mulai Buka Pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati

Written By Admin Iskandar on Senin, 08 Januari 2018 | 21.11.00

Salah satu pasangan balon bupati dan balon wakil bupati yang pertama
mendaftar di KPU Sinjai
SINJAI - KOMANDOPLUS : Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sinjai resmi membuka pendaftaran bakal calon (Balon) bupati dan wakil bupati sinjai selama tiga hari mulai hari ini, Senin 08 hingga Rabu 10 januari 2018 untuk perhelatan pilkada serentak 27 juni 2018 mendatang.

Di hari pertama, pasangan Takyuddin Masse (TMS) dan Mizar Rahmatullah Roem (Mizar) datang ke KPU Sinjai sebagai pendaftar pertama masing-masing sebagai balon bupati dan balon wakil bupati Sinjai diantar oleh ratusan massa pendukungnya.

Pasangan balon bupati dan balon wakil bupati Sinjai dengan tagline "BERTAKBIR" (Bersama Takyuddin - Mizar) yang diusung empat partai politik yakni Nasdem, PPP, PKS, dan PBB itu datang di kantor KPU Sinjai di Jalan Bhayangkara No. 11 Sinjai pada pukul 11.12 wita disambut dengan tarian tradisional oleh pendukungnya. Tampak hadir dalam penyambutan itu yakni Muh. Amsul A. Mappasara SH.M.Si anggota DPRD Sinjai fraksi PBB, dan Ir. Andi Zainal Iskandar dari fraksi PPP.

Sementara pihak pengamanan baik dari TNI maupun Polri tampak berjaga-jaga melakukan pengamanan. Melalui Kapolres Sinjai, AKBP Ardiansyah, mengemukakan pada tahap pendaftaran di KPU Sinjai itu sebanyak 78 personil dari Polres Sinjai dan satu pleton anggota TNI dari Kodim 1424 Sinjai disiagakan khusus untuk melakukan penjagaan mengantisipasi kemungkinan kejadian yang tidak diinginkan.

"Kami dari pihak pengamanan melakukan pendekatan kepada kadidat agar senantiasa mengendalikan massanya untu tetap menjaga keamanan dan ketertiban sesuai yang kita harapkan. Dan hingga selesainya pendaftaran TMS dan Mizal keadaan tetap aman dan kondusif," tambah Kapolres.

Sedangkan dari pihak KPU Sinjai melalui Ketua KPU, Muh. Arsal, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada pasangan bakal calon bupati Takyuddin Masse dan bakal calon wakil bupati Mizar Roem.

"Dan saya berharap kepada bakal calon yang ada maupu para simpatisan agar proaktif dalam proses pilkada ini supaya berlangsung sukses sebagaimana yang diamanahkan oleh Undang Undang KPU dan diharapkan oleh masyarakat," harapnya.

Ketua KPU Sinjai berkomitmen akan memperlakukan sama , setara dan berkeadilan kepada semua pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Sinjai. (*)

Laporan: Sambar.
Editor: Iskandar.
____________________

Alamat Redaksi: Markas Kodim 1408/BS Lt. 2 Jl. Lanto Dg. Pasewang No. 14 Telp. (0411) 854127 - 854424 Hotline 081342377788 - 085355426133 Makassar Sulsel. Wartawan komandoplus.com dibekali dengan kartu pers yang masih berlaku disertai Surat Tugas.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
| Design Editor by RhynaldKing
Copyright © 2014. Komando Plus - All Rights Reserved
Mitra Media Rakyat Sulawesi
Template Design by Creating Website Published by Mas Template