KPU Sinjai Gelar Aksi Sosialisasi Parmas Pilkada - Komando Plus
Headlines News :

Ads google

Adv google

Home » , , , , » KPU Sinjai Gelar Aksi Sosialisasi Parmas Pilkada

KPU Sinjai Gelar Aksi Sosialisasi Parmas Pilkada

Written By Admin Iskandar on Rabu, 24 Januari 2018 | 00.29.00

Nurhikmah (kiri)
SINJAI - KOMANDOPLUS : Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sinjai menggelar Rapat Kerja Penyusunan Rencana Aksi Program Sosialisasi dan Parmas Pilkada serentak di aula KPU Sinjai, Selasa (23/01/2018)

Komisioner KPU Sinjai Divisi Partisipasi Masyarakat(Parmas), Nurhikmah, mengatakan bahwa kegiatan ini mempunyai makna tersendiri terkhusus divisi Parmas karena mengingat masalah partisipasi pemilih adalah hal yang sangat serius dalam Pilkada.

Menurutnya, pada kegiatan ini akan melakukan instrumen dan menyusun rencana aksi program sosialisasi dan partisipasi masyarakat guna meningkatkan partisipasi pemilih di Pilkada serentak tahun 2018.

"Nantinya apa yang telah dibahas pada rapat kerja ini belum bersifat final. Akan tetapi hasil raker ini akan dibawa sebagai bahan Raker KPU Sinjai. Setidaknya dengan mengadakan rapat ini akan ada gambaran kegiatan secara komprehensif," ucap Nurhikmah.

Nurhikmah mengharapkan anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Sinjai untuk merancang suatu kegiatan yang mampu memaksimalkan peran masyarakat sekaligus mensosialisasi Pilkada kabupaten Sinjai mendatang. (*)

Laporan: KPU/Sambar.
Editor: Iskandar.
____________________

Alamat Redaksi: Markas Kodim 1408/BS Lt. 2 Jl. Lanto Dg. Pasewang No. 14 Telp. (0411) 854127 - 854424 Hotline 081342377788 - 085355426133 Makassar Sulsel. Wartawan komandoplus.com dibekali dengan kartu pers yang masih berlaku disertai Surat Tugas.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
| Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komando Plus - All Rights Reserved
_____________
Template Design by Creating Website Published by Mas Template