Kapolres Sinjai Pimpin "Aksi" Pungut Sampah - Komando Plus
Headlines News :

Ads google

Adv google

Home » , , , » Kapolres Sinjai Pimpin "Aksi" Pungut Sampah

Kapolres Sinjai Pimpin "Aksi" Pungut Sampah

Written By Admin Iskandar on Rabu, 10 Januari 2018 | 01.06.00

Seorang perwira Polres Sinjai sedang memungut sampah saat "aksi"
pungut sampah dipimpin Kapolres AKBP Ardiansyah, S.Ik.,M.H
(tanda panah)
SINJAI - KOMANDOPLUS : Selain melakukan pengamanan, personil Polres Sinjai melakukan pembersihan melalui "aksi" pungut sampah usai berlangsung pendaftaran pasangan bakal calon (Balon) bupati dan balon wakil bupati di kantor KPU Sinjai.

Saat KPU Sinjai membuka pendaftaran balon bupati dan balon wakil bupati Sinjai, Senin (08/1/2018) kemarin, dimana terlihat pasangan Takyuddin Masse - Mizar Roem datang sebagai pendaftar pertama (beritanya baca: http://www.komandoplus.com/2018/01/kpu-sinjai-mulai-buka-pendaftaran-balon.html), kepolisian Polres Sinjai tampak melakukan pengamanan ketat dengan menurunkan sejumlah personilnya di back-up satu peleton personil TNI dari Kodim 1424 Sinjai disiagakan khusus untuk melakukan penjagaan mengantisipasi kemungkinan kejadian yang tidak diinginkan.

Kegiatan pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah S.Ik,MH.

Setelah selesai seluruh rangkaian kegiatan pendaftaran pasangan balon bupati dan balon wakil bupati di kantor KPU setempat dimana pendaftar balon bupati dan balon wakil bupati beserta rombongan massa pendukungnya itu telah meninggalkan kantor KPU tersebut, terlihat pemandangan menarik yang dilakukan oleh pihak Polres Sinjai.


Yakni Kapolres Sinjai menggelar apel konsolidasi bersama anggotanya sekaligus menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh personil yang telah melaksanakan pengamanan hingga kegiatan pendaftaran di KPU berlangsung sukses.

Namun setelah itu, bukannya memerintahkan anggotanya bubar dan meninggalkan tempat, melainkan mengajak seluruh anggotanya memungut sampah yang ditinggalkan massa di area KPU Sinjai.

Sejumlah perwira maupun bintara terlihat aktif memungut sampah dan hanya dalam beberapa saat area kantor KPU Sinjai kembali menjadi bersih.

“Karena saat kita datang, seluruh area KPUD ini bersih, maka sebelum kita pergi meninggalkannya, kawasan ini pun harus bersih,” ucap Kapolres Sinjai. (*)

Laporan: Sambar.
Editor: Iskandar.
____________________

Alamat Redaksi: Markas Kodim 1408/BS Lt. 2 Jl. Lanto Dg. Pasewang No. 14 Telp. (0411) 854127 - 854424 Hotline 081342377788 - 085355426133 Makassar Sulsel. Wartawan komandoplus.com dibekali dengan kartu pers yang masih berlaku disertai Surat Tugas.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
| Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komando Plus - All Rights Reserved
_____________
Template Design by Creating Website Published by Mas Template