Kapolres Sinjai Kunjungi dan Bantu Warga di Kecamatan Sinjai Borong - Komando Plus
Headlines News :

Ads google

Adv google

Home » , , , » Kapolres Sinjai Kunjungi dan Bantu Warga di Kecamatan Sinjai Borong

Kapolres Sinjai Kunjungi dan Bantu Warga di Kecamatan Sinjai Borong

Written By Admin Iskandar on Jumat, 19 Januari 2018 | 00.25.00

Kapolres Sinjai, AKBP Ardiansyah S.Ik,MH (kedua kiri)
SINJAI - KOMANDOPLUS : Kapolres Sinjai, AKBP Ardiansyah S.Ik,MH, meski sibuk dengan tugas rutinnya, namun kerap meluangkan waktunya untuk menunjukkan kepedulian sosialnya dengan menyambangi warga kurang mampu sekaligus memberikan bantuan.

Kali ini Kamis (18/01/2018), didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai, Ny. Risa Ardiansyah, dan beberapa personil Polres Sinjai serta anggota Bhayangkari setempat menyambangi dan memberikan bantuan kepada warga kurang mampu di Kecamatan Sinjai Borong.

Kedatangan Kapolres Sinjai tersebut menanggapi laporan Kapolsek Sinjai Borong, AKP Ilyas Dohang, bahwa di wilayah tugasnya terdapat warga yang membutuhkan uluran tangan sesama.

Warga di kecamatan Sinjai Borong yang dilaporkan tersebut masing-masing lelaki Nuhung (65 tahun), pekerjaan tidak ada dan hidup sebatang kara, beralamat di lingkungan Jennae kelurahan Pasir Putih, lelaki Sulhana (70 tahun) pekerjaan petani, beralamat di dusun Bontoe desa Batu Belerang, lelaki Sakka (70 tahun) yang juga hidup sebatang kara, beralamat di dusun Jeppara desa Batu Belerang, lelaki Saleng (60 tahun), pekerjaan petani, beralamat di Nangkae desa Biji Nangka, perempuan Jame (40 tahun), janda tanpa pekerjaan, beralamat di dusun Katute desa Barambang, dan perempuan Rabi (70 tahun), tidak punya pekerjaan, beralamat di dusun Bongki-Bongki desa Bonto Sinala.

Kedatangan Kapolres bersama rombongan didampingi Kapolsek Sinjai Borong untuk memberikan langsung bantuan berupa sembako sebagai wujud kepedulian sosial kepada warga yang membutuhkan uluran tangan sesama.

"Mudah-mudahan bantuan yang diberikan sedikit ini dapat membantu meringankan beban dalam pemenuhan kebutuhan sehari-harinya," ujar Kapolres.

Bantuan ini, masih kata Kapolres, diberikan kepada warga yang sangat membutuhkan dengan melihat kondisinya, keadaan rumah dan kehidupan perekonomian mereka.

Usai menyerahkan bantuan, Kapolres dan Ketua Bhayangkari berdialog dengan warga penerima bantuan tersebut menanyakan kondisi dan keadaan keluarga mereka. Tampak Ny. Risa Ardiansyah terlihat akrab saat berdialog dengan mereka.

Salah seorang keluarga penerima bantuan mengaku sangat senang dan menyampaikan terima kasihnya kepada Kapolres dan ketua Bhayangkari Sinjai atas sikap kepedulian sosialnya itu.

Selanjutnya Kapolres bersama rombongannya melaksanakan sholat dhuhur di Mushallah Al- Khaerat dusun Katute desa Barambang. Di mushallah itu, lagi-lagi Kapolres menitipkan bantuan sejumlah perangkat shalat berupa tujuh lembar sajadah dan tujuh lembar mukenah (untuk wanita) untuk digunakan shalat oleh warga setempat. (*)

Laporan: Sambar.
Editor: Iskandar.
____________________

Alamat Redaksi: Markas Kodim 1408/BS Lt. 2 Jl. Lanto Dg. Pasewang No. 14 Telp. (0411) 854127 - 854424 Hotline 081342377788 - 085355426133 Makassar Sulsel. Wartawan komandoplus.com dibekali dengan kartu pers yang masih berlaku disertai Surat Tugas.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
| Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komando Plus - All Rights Reserved
_____________
Template Design by Creating Website Published by Mas Template