Jembatan Bulupoddo Tuntas Terbangun - Komando Plus
Headlines News :

Ads google

Adv google

Home » , , , » Jembatan Bulupoddo Tuntas Terbangun

Jembatan Bulupoddo Tuntas Terbangun

Written By Admin Iskandar on Sabtu, 27 Januari 2018 | 14.30.00

Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya S.Sos (tengah) saat meninjau jembatan
Bulupoddo.
SINJAI - KOMANDOPLUS : Warga masyarakat di kecamatan Bulupoddo kabupaten Sinjai dan sekitarnya kini sudah dapat bernafas lega setelah sekian lama jembatan yang menghubungkan kecamatan Lamattiriattang dan desa lainnya yang terletak di jalan poros kecamatan Bulupoddo dalam keadaan tidak layak pakai, sekarang sudah terbangun dengan konstruksi rangka baja yang sangat kokoh.

Kepala Bagian Pembangunan Setdakab Sinjai yang dihubungi, Jumat (25/01/2018), menjelaskan bahwa konstruksi rangka jembatan tersebut terbuat dari besi baja buatan Inggris yang hanya ada dua di Sulsel yang salah satunya di Sinjai dengan ukurab lebar sembilan meter dan panjang lima puluh lima meter dengan biaya Rp. 5,25 Milyar.

Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya S.Sos, menyatakan bahwa ini adalah salah satu wujud kerja nyata dari sekian banyak infrastruktur yang telah dibangun sesuai amanah Panca Abdi yaitu mengabdi pada masyarakat yang salah satunya di bidang infrastruktur.

"Semua ini dilakukan dalam rangka meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat melalui akses kelancaran transfortasi yang dapat mempermudah segala proses khususnya kelancaran jalur distribusi," kata bupati.

Menurut bupati, pembangunan yang dilakukan selama ini yang dititik beratkan pada peningkatan infrastruktur pedesaan tidak dapat terealisasi tanpa dukungan dan peran serta seluruh lapisan masyarakat. "Terima kasih atas perhatian dan dukungan masyarakat dalam pembangunan yang dilakukan," ungkap Sabirin.

Secara terpisah, salah seorang tokoh masyarakat menyampaikan terima kasih atas perhatian dan dukungan bupati Sinjai dalam meningkatkan infrastruktur di desa.

"Hampir semua sarana sudah baik, jalan antar desa dan kecamatan, jembatan, irigasi, sarana air minum dan pembangunan lainnya tidak luput dari perhatian pemerintah. Kami berharap pembangunan seperti ini tetap berlanjut untuk kesejahteraan masyarakat," harap warga. (*)

Laporan: Sambar.
Editor: Iskandar.
____________________

Alamat Redaksi: Markas Kodim 1408/BS Lt. 2 Jl. Lanto Dg. Pasewang No. 14 Telp. (0411) 854127 - 854424 Hotline 081342377788 - 085355426133 Makassar Sulsel. Wartawan komandoplus.com dibekali dengan kartu pers yang masih berlaku disertai Surat Tugas.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
| Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komando Plus - All Rights Reserved
_____________
Template Design by Creating Website Published by Mas Template