Jelang Pergantian Tahun Pemkab Sinjai Gelar Tablig Akbar - Komando Plus
Headlines News :

Ads google

Adv google

Home » , , , » Jelang Pergantian Tahun Pemkab Sinjai Gelar Tablig Akbar

Jelang Pergantian Tahun Pemkab Sinjai Gelar Tablig Akbar

Written By Admin Iskandar on Senin, 01 Januari 2018 | 00.17.00

Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya (baju batik) bersama
Ustad  H. Amri Amru
SINJAI - KOMANDOPLUS : Pemerintah Kabupaten Sinjai menggelar Tablig Akbar jelang malam pergantian tahun 2017 ke tahun 2018 di Pendopo rumah jabatan Bupati Sinjai, Minggu (31/12/2017).

Tablig Akbar tersebut mengangkat tema "Mempererat Persatuan dan Silaturahmi Menurut Pandangan Islam" dengan menghadirkan penceramah Ustad Amri Amru.

Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya, dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai sarana untuk mempererat persatuan dan silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat, yang sekaligus menjadi bahan renungan untuk merefleksi kembali terhadap apa yang telah kita lakukan dalam membangun daerah kita cintai ini sepanjang tahun 2017.

Bupati juga mengajak masyarakat untuk terus mendukung dan berkontribusi dalam pelaksanaan pembangunan daerah Kabupaten Sinjai.

"Pembangunan perlu terus dilakukan bersama dan terpadu antara pemerintah dan masyarakat, karna hanya dengan kebersamaan dan terus bersatu akan membawa daerah Kabupaten Sinjai menjadi lebih maju dan lebih baik lagi kedepan," kata Sabirin.

Selain itu Bupati Sinjai juga menghibau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sinjai agar tidak menjadikan malam pergantian tahun baru ini menjadi sesuatu yang berlebihan, seperti berpesta pora atau berhura-hura, karna sesungguhnya yang berlebih-lebihan itulah yang dilarang dalam Agama Islam.

Suasana tablig Akbar
Sementara Ustad H. Amri Amru dalam ceramahnya memberikan pujian kepada Bupati Sinjai yang melakukan malam pergantian tahun dengan menggelar Tabligh Akbar bersama masyarakat Kabupaten Sinjai.

Ustad Amri juga mengajak masyarakat Kabupaten Sinjai untuk perbanyak muhasabah dan menginstrospeksi diri.

Hadir dalam kegiatan tersebut Unsur Forkopimda Kabupaten Sinjai, Plt. Sekda Sinjai, para Asisten Setdakab Sinjai, para Staf Ahli Bupati Sinjai, para pimpinan instansi vertikal BUMN/BUMD, para kepala Perangkat Daerah, para Kabag, para Camat, para Kepala Desa/Lurah Se-Kabupaten Sinjai, Ketua Tim Penggerak PKK, Ketua Darmawanita, Pimpinan Organisasi Islam, para pimpinan organisasi wanita, dan pimpinan organisasi kepemudaan, para insan pers Se-Kabupaten Sinjai. (*)

Laporan: Sambar.
Editor: Iskandar.
____________________

Alamat Redaksi: Markas Kodim 1408/BS Lt. 2 Jl. Lanto Dg. Pasewang No. 14 Telp. (0411) 854127 - 854424 Hotline 081342377788 - 085355426133 Makassar Sulsel. Wartawan komandoplus.com dibekali dengan kartu pers yang masih berlaku disertai Surat Tugas.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
| Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komando Plus - All Rights Reserved
_____________
Template Design by Creating Website Published by Mas Template