Hari ini, Balon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai Jalani Tes Kesehatan - Komando Plus
Headlines News :

Tiga Pasangan Calon Bupati Sinjai Periode Tahun 2018-2023

Tiga Pasangan Calon Bupati Sinjai Periode Tahun 2018-2023

PT. Maharani Tours and Travel Buka Paket Umrah Ekonomis

PT. Maharani Tours and Travel Buka Paket Umrah Ekonomis
Jl. Gunung Bawakaraeng No. 111E (Depan SPBU) Telp. 0411-420600 WA 082218182425 Makassar
Home » , , , , » Hari ini, Balon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai Jalani Tes Kesehatan

Hari ini, Balon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai Jalani Tes Kesehatan

Written By Admin Iskandar on Sabtu, 13 Januari 2018 | 11.19.00

Para jubir masing-masing pasangan TAKBIR,  SEHATI, dan BERSAMA
SINJAI - KOMANDOPLUS : 12/03/2018. Bakal calon (Balon) bupati dan Balon wakil bupati Sinjai periode 2018-2023 yang resmi mendaftarkan diri di Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat hari ini, Sabtu (13/1/2018), dipastikan akan menjalani tes kesehatan di RS Wahidin Sudirohusodo Makassar.

Adalah pasangan Takyuddin Masse(TMS) - Mizar Roem dengan tagline TAKBIR, pasangan Andi Seto Ghadista Asapa - A. Kartini Ottong dengan tagline SEHATI, dan pasangan Incumbent Sabirin Yahya - A. Mahyanto Massarappi dengan tagline BERSAMA dinyatakan resmi sebagai balon bupati dan balon wakil bupati yang akan dipilih melalui pilkada Sinjai Juni 2018 mendatang.

Menurut juru bicara (Jubir) masing-masing pasangan bakal calon yang dihubungi kemarin, bahwa hari ini, Sabtu (13/1/2018), ketiga masing-masing pasangan tersebut tidak ada masalah dalam kesehatan dan siap menjalani tes kesehatan yang akan dilaksanakan di di RS Wahidin Sudirohusodo Makassar.

Ketiga jubir tersebut yakni Muhajir A. Jamaluddin Jubir TAKBIR, Ahmad Marsuki Jubir SEHATI, dan Ali Kamar Jubir BERSAMA sama menyatakan bahwa masing-masing kandidatnya siap menjalani tes kesehatan.

"Insya Allah besok kadidat kami di TAKBIR siap menjalani pemeriksaan di Rumah Sakit Wahidin, dan insya Allah siap menjawab pertanyaan dan siap menghadapi pemeriksaan kesehatan dan pemeriksaan narkoba," ucap A.Jamaluddin.

Sementara jubir pasangan SEHATI mengemukakan, "Kalau kandidat kami di SEHATI rutin ji melakukan medical cek up, jadi kami tidak ada persiapan khusus karena waktu besok sangat panjang. Cuma warning buat penyelenggara KPU, dokter pemeriksa supaya tidak keluar dari ketentuan yang ada," ungkap Ahmad Marsuki.

Sedangkan jubir pasangan BERSAMA, Ali Kamar, menyatakan bahwa kandidatnya tidak ada persiapan khusus jelang pemeriksaan kesehatan.

"Pak Sabirin Yahya banyak berdiskusi dan bersantai dengan tim pemenangannya di hotel, sedangkan Andi Mahyanto Massarappi lagi bersantai dengan keluarga dan teman temannya di mall di Makassar," ungkapnya.

"Pak SBY dan AMM tak perlu ada persiapan khusus karena selama ini mereka senantiasa menjaga pola makan dan minum termasuk olahraga bukan hal yang baru dan dilakukan rutin setiap hari. Maka insya Allah kita optimis pak SBY - AMM akan lolos tes kesehatan karena beliau berdua saat ini kondisinya sangat fit, fres dan sehat," pungkas Ali Kamar optimis. (*)

Laporan: Sambar.
editor: Iskandar.
____________________

Alamat Redaksi: Markas Kodim 1408/BS Lt. 2 Jl. Lanto Dg. Pasewang No. 14 Telp. (0411) 854127 - 854424 Hotline 081342377788 - 085355426133 Makassar Sulsel. Wartawan komandoplus.com dibekali dengan kartu pers yang masih berlaku disertai Surat Tugas.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
| Design Editor by RhynaldKing
Copyright © 2014. Komando Plus - All Rights Reserved
Mitra Media Rakyat Sulawesi
Template Design by Creating Website Published by Mas Template