Headlines News :

Ads google

Adv google

Home » , , » Diminta, Sportivitas Dikedepankan Dalam Turnamen Futsal Sinjai

Diminta, Sportivitas Dikedepankan Dalam Turnamen Futsal Sinjai

Written By Admin Iskandar on Sabtu, 13 Januari 2018 | 10.42.00

Asisten Tata Pemerintahan Setdakab Sinjai, Drs. A. Halilintar Badong
SINJAI - KOMANDOPLUS : Bupati Sinjai diwakili Asisten Tata Pemerintahan Setdakab Sinjai, Drs. A. Halilintar Badong, membuka Turnamen Futsal Red Gank Sinjai Cup 2018 yang berlangsung di Lapangan Futsal Indor Jl. Stadion Mini baru-baru ini. Turnamen tersebut yang sedang berlangsung hari ini, Sabtu (13/1/2018) hingga 14 Januari mendatang diikuti oleh 32 tim memperebutkan total hadiah sebesar Rp 11 juta.

Ketua Panitia, Alfandi Budiawan, dalam laporannya menyampaikan bahwa merupakan salah satu bukti bahwa futsal merupakan olahraga favorit di Kabupaten Sinjai hal ini terbukti dimana turnamen ini diikuti oleh 32 tim.

"Kami mengharapkan agar turnamen ini dapat berjalan lancar dan kepada tim menjunjung tinggi sportivitas," harapnya.

Sementara itu, Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Sinjai, H. Haris Achmad, mengemukakan bahwa lapangan futsal yang dimiliki oleh Sinjai adalah salah satu yang terbaik di Sulawesi Selatan.

"Terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Sinjai atas dukungannya sehingga dapat terbangun lapangan futsal indor ini," ucapnya bangga.

"Pengurus siap mengelola lapangan futsal yang ada sesuai dengan aturan yang ada. Kami sampaikan pula bahwa tim futsal Sinjai meraih juara III dan berhasil lolos dalam Porda di Pinrang. Kami mengharapkan pula kepada seluruh tim yang akan bertanding agar menjunjung semangat sportivitas dan fair play, selamat bertanding semoga menjadi semangat dalam berkembangnya olahraga futsal di Kabupaten Sinjai," paparnya berharap.

Sambutan bupati Sinjai dibacakan Asisten Tata Pemerintahan, Drs. A. Halilintar Badong, menyampaikan apresiasi yang tinggi atas terselenggaranya turnamen olah raga futsal yang diprakarsai oleh organisasi Red Gank Sinjai.

"Saya berharap turnamen ini tidak hanya dijadikan sebagai sebuah ajang pertandingan semata tapi hendaknya juga dijadikan sebagai tolok ukur atau indikator berjalannya program kerja serta sebagai sarana konsolidasi organisasi dan pembinaan prestasi bagi organissai Red Gank Sinjai," kata bupati.

Peserta Turrnamen Futsal Sinjai
Ia mengharapkan pula kepada organisasi Red Gank Sinjai selaku penyelenggara maupun kepada pengurus daerah PSSI Sinjai agar menjadikan event ini untuk menggali dan mencari bibit atlet unggul yang dapat dibina menjadi atlet berprestasi baik bagi organisasi Red Gank sendiri maupun untuk Kabupaten Sinjai.

Dalam acara tersebut juga hadir supporter PSM, The Macz Man Zona Sinjai yang memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum A. Ilham, salah seorang penggiat futsal di Kabupaten Sinjai, serta untuk memberikan dukungan kepada tim yang bertanding. (*)

Laporan: Sambar.
Editor: Iskandar.
____________________

Alamat Redaksi: Markas Kodim 1408/BS Lt. 2 Jl. Lanto Dg. Pasewang No. 14 Telp. (0411) 854127 - 854424 Hotline 081342377788 - 085355426133 Makassar Sulsel. Wartawan komandoplus.com dibekali dengan kartu pers yang masih berlaku disertai Surat Tugas.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komando Plus - Media Cyber
_____________