Headlines News :

Ads google

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours
Jl. Gn. Bawakaraeng No. 111E (Depan SPBU Terong) Telp. 0411-420600 WA 085395591962 Makassar

Propellerads

PropellerAds
Home » » Bupati Tatap Muka Dengan Kalangan kependidikan Sekaligus Kukuhkan FOKUS

Bupati Tatap Muka Dengan Kalangan kependidikan Sekaligus Kukuhkan FOKUS

Written By Admin Iskandar on Rabu, 10 Januari 2018 | 17.31.00

MAKASSAR - KOMANDOPLUS : Bupati Sinjai bertatap muka dengan kalangan guru dan tenaga kependidikan non PNS serta mengukuhkan Forum Komunikasi Tenaga Sukarela (FOKUS) sebagai wadahnya yang berlangsung di Gedung Pertemuan Kab. Sinjai, Selasa (09/01/2018).

Dalam sambutannya, Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya S.Sos, menyampaikan bahwa menjadi seorang guru adalah suatu pilihan pengabdian yang luar biasa, profesi guru yang penuh dengan ladang pahala. Tidak ada profesi karir atau prestasi yang dicapai tanpa campur tangan seorang guru.

"Kalau ada yang mengatakan bahwa pemerintah Kabupaten Sinjai tidak peduli dengan nasib kalian sebagai tenaga Non PNS adalah tidak benar, karena faktanya setiap tahun pemerintah Kabupaten Sinjai selalu mengajukan formasi untuk penerimaan CPNS dengan formasi terbanyak untuk Guru dan Tenaga Kesehatan. Hanya saja kita perlu memaklumi bersama bahwa kebijakan penerimaan CPNS berada pada Pemerintah Pusat melalui Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi," jelasnya.

Bupati mengajak berdoa semoga tahun 2018 Formasi Penerimaan CPNS untuk Pemerintah Daerah segera dibuka. Tanda-tandanya sudah ada, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi telah meminta Pemerintah Daerah menyampaikan kebutuhab PNS tahun 2018, paling lambat akhir Januari 2018 dan kembali Formasi Guru dan Tenaga Kesehatan adalah formasi yang terbanyak yang akan segera kita usulkan.

Tahun ini, melalui Dinas Pendidikan, tenaga guru dan tenaga kependidikan Non PNS juga akan dibuatkan payung hukum dan mudah-mudahan ada insentif yang meskipun jumlahnya belum memadai tetapi hal tersebut adalah wujud kepedulian Pemerintah Kabupaten Sinjai terhadap pengabdian mereka untuk terus meningkatkan derajat pendidikan di Kabupaten Sinjai.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan beserta jajarannya, Kabag Humas, dan Para Guru PAUD,TK,SD, dan Guru SMP.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati meresmikan dan mengukuhkan pengurus serta anggota Forum Komunikasi Tenaga Sukarela (FOKUS).

Laporan: Humas/Sambar.
Editor: Iskandar.
____________________

Alamat Redaksi: Markas Kodim 1408/BS Lt. 2 Jl. Lanto Dg. Pasewang No. 14 Telp. (0411) 854127 - 854424 Hotline 081342377788 - 085355426133 Makassar Sulsel. Wartawan komandoplus.com dibekali dengan kartu pers yang masih berlaku disertai Surat Tugas.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komando Plus - Media Cyber
_____________