Bupati Sinjai: Pemuda Sebagai Ujung Tombak Pembangunan - Komando Plus
Headlines News :

Ads google

Adv google

Home » , , » Bupati Sinjai: Pemuda Sebagai Ujung Tombak Pembangunan

Bupati Sinjai: Pemuda Sebagai Ujung Tombak Pembangunan

Written By Admin Iskandar on Jumat, 19 Januari 2018 | 01.04.00

Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya (empat dari kiri) saat menerima
pengurus KNI Sinjai yang baru.
SINJAI - KOMANDOPLUS : Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya, menerima kunjungan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sinjai terpilih tahun 2018, Satria Ramli, bersama pengurus lainnyanya, Kamis (18/01/2018).

Kehadiran Pengurus KNPI Sinjai di ruang kerja Bupati Sinjai yakni selain untuk silaturrahim, juga memohon kesediaan bupati untuk berkenan menghadiri pelantikan Pengurus KNPI Sinjai yang baru yang dijadwalkan Sabtu 10 Februari 2018 mendatang.

Pada kesempatan itu, bupati Sinjai yang juga mantan Ketua KNPI Sinjai menjelaskan bahwa peran pemuda begitu besar dalam memperjuangkan pembentukan Sinjai.

Sabirin Yahya juga berharap agar kalangan pemuda Sinjai secara aktif mengambil peran dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Pemuda dapat membantu pemerintah meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Karena pemuda sebagai ujung tombak pembangunan harus mampu mempersatuan pemuda dan tidak melupakan sejarah. Sejarah adalah jati diri dan kepribadian bangsa," harap sabirin.

Sabirin juga berharap hendaknya KNPI Sinjai membuat program kegiatan yang searah dan dapat disingkronkan dengan program kegiatan pemerintah kabupaten Sinjai. (*)

Laporan: Humas/Sambar.
Editor: Iskandar.
____________________

Alamat Redaksi: Markas Kodim 1408/BS Lt. 2 Jl. Lanto Dg. Pasewang No. 14 Telp. (0411) 854127 - 854424 Hotline 081342377788 - 085355426133 Makassar Sulsel. Wartawan komandoplus.com dibekali dengan kartu pers yang masih berlaku disertai Surat Tugas.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
| Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komando Plus - All Rights Reserved
_____________
Template Design by Creating Website Published by Mas Template