Headlines News :

Ads google

Adv google

Propellerads

PropellerAds
Home » , , , » Andi Kartini: "Alhamdulillah, Amanah Harus Dipertanggung Jawabkan"

Andi Kartini: "Alhamdulillah, Amanah Harus Dipertanggung Jawabkan"

Written By Admin Iskandar on Sabtu, 06 Januari 2018 | 23.31.00

Andi Kartini (pakai kerudung) memperlihatkan
formulir B1-KWK parpol.
SINJAI - KOMANDOPLUS : Andi Kartini, kader Partai Golkar kabupaten Sinjai yang kini duduk sebagai wakil ketua DPRD kabupaten Sinjai, menerima formulir B1-KWK parpol dari Partai Golkar. Didampingi oleh Ketua DPD Partai Golkar Sulawesi Selatan dan Ketua DPD Partai Golkar kabupaten Sinjai, formulir tersebut diterima di sekretariat DPP Partai Golkar di Slipi Jakarta yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar, Jumat (5/1/2018) pukul 17.35 waktu setempat.

Dengan diterbitkannya formulir B1-KWK parpol oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar untuk Andi Kartini tersebut menandakan bahwa Andi kartini resmi mendapat restu untuk maju bertarung menjadi bakal calon wakil bupati Sinjai mendampingi Andi Seto Gadhysta Asapa sebagai bakal calon bupati Sinjai pada pilkada Sinjai Juni 2018 mendatang.

Hal serupa diberikan pula kepada Andi Seto Gadhysta Asapa sebagai dukungan untuk maju bertarung sebagai bakal calon bupati Sinjai sehingga berpasangan dengan Andi Kartini

Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, berpesan agar kader Partai Golkar yang telah diberi restu supaya bekerja keras untuk meraih kemenangan pada Pilkada di daerah masing-masing, dan mengajak serta melibatkan semua kader Partai Golkar berjuang bersama meraih kemenangan.

Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati SInjai, Andi Seto Gadhysta Asapa dan Andi Kartini, dengan tagline SEHATI mengucapakan terima kasih kepada partai Golkar yang telah memberikan amanah untuk menjadi calon bupati dan calon wakil bupati di kabupaten Sinjai, dan berharap agar semua kader dan anggota Partai Golkar di Sinjai agar all out berjuang bersama dengan memenangkan SEHATI demi Sinjai yang sejahtera lima tahun ke depan.

"Dan kami akan komitment untuk membesarkan Partai Golkar, PKB, dan Partai Gerindra sebagai partai pengusung kami," janji mereka.

"Dan insya Allah pada pemilu legislatif tahun 2019 yang akan datang bisa meraih perolehan kursi yang lebih banyak dari sekarang. InsyaAllah," tambahnya optimis.

Formulir B1-KWK parpol dari PKB untuk
Andi Seto Gadhysta Asapa dan Andi Kartini
Usai acara di DPP Partai Golkar, pasangan Sehati menuju kantor DPP PKB jalan Raden Saleh Jakarta Pusat untuk acara makan malam bersama dengan Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar, sekaligus juga menerima formulir B1-KWK parpol.

Saat dikonfirmasi melalui WhatsApp, Andi Kartini menyatakan, "Alhamdulillah, berarti ini amanah yang harus kita pertanggung jawabkan dari Partai Golkar untuk memenangkan pertarungan Pilkada 2018 di kabupaten Sinjai."

Andi Kartini berharap, seluruh kader Partai Golkar di kabupaten Sinjai memacu semangat dan kerja keras untuk memenangkan pertarungan pilkada 2018 ini.

"Saya berharap agar seluruh kader Partai Golkar untuk merapatkan barisan dan bekerja keras guna memenangkan pertarungan Pilkada 2018 mulai tingkat paling bawah atau desa, kecamatan, sampai kabupaten untuk bahu membahu mensosialisasikan ke seluruh kalangan agar masyarakat kabupaten Sinjai merasa memiliki pemimpin yang benar-benar memihak kepada kepentingan masyarakat yang lebih luas," pungkas Andi Kartini penuh harap. (*)

Laporan: Sambar.
Editor: Iskandar.
____________________

Alamat Redaksi: Markas Kodim 1408/BS Lt. 2 Jl. Lanto Dg. Pasewang No. 14 Telp. (0411) 854127 - 854424 Hotline 081342377788 - 085355426133 Makassar Sulsel. Wartawan komandoplus.com dibekali dengan kartu pers yang masih berlaku disertai Surat Tugas.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komando Plus - Media Cyber
_____________