Polres Sinjai Gelar Apel Siaga Terkait Ops Lilin 2017 - Komando Plus
Headlines News :

Ads google

Adv google

Home » , , , » Polres Sinjai Gelar Apel Siaga Terkait Ops Lilin 2017

Polres Sinjai Gelar Apel Siaga Terkait Ops Lilin 2017

Written By Admin Iskandar on Senin, 25 Desember 2017 | 21.33.00

Kapolres Sinjai, AKBP Ardiansyah S.Ik,M.H
SINJAI - KOMANDOPLUS : Polres Sinjai melaksanakan apel siaga dalam rangka Ops Lilin 2017 dipimpin langsung oleh Kapolres Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP), Ardiansyah S.Ik,M.H, yang diikuti pejabat utama Polres Sinjai, para Kabag, Kasat, perwira staf dan bintara Polres Sinjai di halaman Polres Sinjai, Senin (25/12/2017).

Kapolres Sinjai dalam arahannya menyatakan meskipun hari ini adalah hari libur namun pihaknya tetap bersiaga melakukan pengamanan di wilayahnya dalam rangka ops lilin 2017.

"Kita anggota Polri tidak ada yang libur, justru pada hari ini dalam keadaan siaga dalam rangka pelaksanaan Operasi Lilin 2017. Dan sebagian rekan kita sudah menempati pos pengamanan dan pos pelayanan. Saya harap kepada seluruh personel staf agar standy by memonitor situasi dan laksanakan tugas yang bisa kita kerjakan seperti biasa," tandas Kapolres.


Suasana Apel Siaga terkait Ops Lilin 2017 Polres Sinjai
Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Sinjai pada saat hari libur dengan mengarahkan seluruh personil untuk melakukan stand by mako sekaligus melaksanakan patroli untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas mengingat hari libur banyak kegiatan masyarakat untuk mengisi hari liburnya dengan mengunjungi tempat wisata.

Kapolres sinjai berharap bahwa dengan di stand-bykannya personil Polres Sinjai untuk memonitor situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Sinjai dan untuk memudahkan pergerakan personil jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, sekaligus melaksanakan tugas patroli dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga tercipta situasi kamtibmas Sinjai yang aman dan kondusif. (*)

Laporan: Sambar.
Editor: Iskandar.
____________________

Alamat Redaksi: Markas Kodim 1408/BS Lt. 2 Jl. Lanto Dg. Pasewang No. 14 Telp. (0411) 854127 - 854424 Hotline 081342377788 - 085355426133 Makassar Sulsel. Wartawan komandoplus.com dibekali dengan kartu pers yang masih berlaku disertai Surat Tugas.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
| Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komando Plus - All Rights Reserved
_____________
Template Design by Creating Website Published by Mas Template