Headlines News :

Ads google

Adv google

Propellerads

PropellerAds
Home » , , » Plt. Sekda Sinjai Lepas 12 Atlet Renang

Plt. Sekda Sinjai Lepas 12 Atlet Renang

Written By Admin Iskandar on Rabu, 20 Desember 2017 | 12.52.00

Atlet renang kabupaten Sinjai
SINJAI - KOMANDOPLUS : Pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai, Akbar Mukmin, melepas dua belas orang atlet Renang Kabupaten Sinjai yang siap berlaga pada ajang praporda di Unhas Tamalanrea Makassar, Selasa, (19/12/2017).

Pelepasan atlet tersebut berlangsung di ruang kerja Sekertaris Daerah Sinjai dan dihadiri oleh ketua Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PARSI) kabupaten Sinjai, Muh. Irfan, Ketua KONI sinjai, Suhardiman, dan pengurusnya, serta pelatih PARSI.

Plt. Sekda Sinjai, Akbar Mukmin
Plt. Sekda Akbar mengucapkan selamat bertanding kepada para atlet yang akan diutus dan berharap menjadi atlet yang terbaik pada setiap laga.

“Tunjukan hasil latihan dan kerja keras yang ditempuh selama ini. Saudara menjadi atlet harus menjadi atlet yang kuat dan terhebat, lahir sebagai juara yang mempersembahkan yang terbaik dan mengharumkan nama Sinjai,” kata Akbar saat memberikan arahan

Menghadapi pertandingan, kata Sekda, bukan hanya sekedar pertandingan melainkan ada pertaruhan kehormatandan kemuliaan.

“Jangan puas hanya menjadi juara di kalangan sendiri. Jadilah orang hebat dan bisa melumpuhkan setiap lawan pada setiap pertandingan,” ujarnya, seraya menambahkan bahwa warga masyarakat Sinjai insya Allah akan memberi doa dan support untuk menjadi yang terbaik.

“Datang dari sinjai untuk kebanggaan untuk mengharumkan Sinjai,” tambahnya.

Pemkab Sinjai, lanjut akbar selalu berkomitmen untuk terus menumbuh kembangkan bibit para atlet untuk berlaga di kancah nasional dan internasional.

Sementara itu, Ketua KONI Sinjai, Suhardiman, melaporkan bahwa tahun ini sebanyak dua belas orang atlet Parsi akan berlaga di praporda. Dimana atlet tersebut mengikuti semua cabang renang yang akan dipertandingkan.

“Dengan spirit yang diberikan Pemkab Sinjai, maka atlet-atlet khususnya Kabupaten sinjai semoga menjadi pemicu semangat juang sehingga mampu meraih prestasi terbaiknya yang dapat mengharumkan nama kabupaten sinjai,” pungkas Suhardiman.(*)

Laporan: Humas/Sambar.
Editor: Iskandar.
____________________

Alamat Redaksi: Markas Kodim 1408/BS Lt. 2 Jl. Lanto Dg. Pasewang No. 14 Telp. (0411) 854127 - 854424 Hotline 081342377788 - 085355426133 Makassar Sulsel. Wartawan komandoplus.com dibekali dengan kartu pers yang masih berlaku disertai Surat Tugas.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komando Plus - Media Cyber
_____________