Headlines News :

Ads google

Adv google

Propellerads

PropellerAds
Home » , , , » Pengurus KONI Kabupaten Sinjai Resmi Dilantik

Pengurus KONI Kabupaten Sinjai Resmi Dilantik

Written By Admin Iskandar on Sabtu, 23 Desember 2017 | 19.09.00

Ketua KONI Sinjai, Suhardiman
SINJAI - KOMANDOPLUS : Wakil Ketua Umum I KONI Propinsi Sulawesi Selatan, Drs. H. Ambas Syam, melantik sekaligus mengukuhkan struktur kepengurusan KONI Kabupaten Sinjai periode 2017-2021 di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Sabtu (23/12/2017).


Pengukuhan ditandai penyerahan pataka dan penandatanganan SK KONI Kabupaten Sinjai oleh Ketua KONI terpilih Kabupaten Sinjai, Suhardiman, bersama Wakil Ketua Umum I KONI Propinsi Sulawesi Selatan Drs. H. Ambas Syam.


Pelantikan ini dihadiri Bupati Sinjai, H Sabirin Yahya, Ketua DPRD Sinjai, Abd. Haris Umar, Anggota Forkopimda, Pelaksana Tugas Sekda Sinjai, Drs Akbar Msi, para pimpinan OPD dan para Ketua Pengcab olahraga yang ada di kabupaten Sinjai.


Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya, dalam sambutannya menyampaikan bahwa pengurus KONI yang baru ini bisa memberikan semangat dan motivasi, inovasi dengan mencetuskan ide-ide gemilang dalam pengembangan dan pembinaan olahraga di Sinjai.

"Saya yakin dan percaya kemampuan itu ada pada bapak dan ibu sekalian pengurus kONI yang baru," tandasnya.



Wakil Ketua Umum I KONI Sulsel, Drs. H. Ambas Syam, berharap kepada para pengurus yang baru dikukuhkan agar dapat mengemban amanah dengan penuh tanggung jawab dan profesional.


Ia menambahkan bahwa hal pokok yang harus dicermati oleh pengurus KONI yakni pembinaan organisasi yang baik, diskripsi tugas pokok dan pembaruan kerja pengurus serta pembinaan prestasi olahraga dengan terencana, terprogram dan berkelanjutan.


Sementara itu Ketua KONI Sinjai, Suhardiman, menyampaikan bahwa komposisi kepengurusan yang telah terbentuk merupakan keterwakilan pelaku olahraga yang dilatarbelakangi oleh disiplin ilmu yang mumpuni dalam bidangnya masing-masing sesuai tupoksinya, terlebih dalam pembinaan prestasi olahraga di Sinjai. (*)

Laporan: Sambar.
Editor: Iskandar.
____________________

Alamat Redaksi: Markas Kodim 1408/BS Lt. 2 Jl. Lanto Dg. Pasewang No. 14 Telp. (0411) 854127 - 854424 Hotline 081342377788 - 085355426133 Makassar Sulsel. Wartawan komandoplus.com dibekali dengan kartu pers yang masih berlaku disertai Surat Tugas.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komando Plus - Media Cyber
_____________