Bupati Hadiri Wisuda Sarjana Ke XXII IAIM Sinjai - Komando Plus
Headlines News :

PT. Maharani Tours and Travel Buka Paket Umrah Ekonomis

PT. Maharani Tours and Travel Buka Paket Umrah Ekonomis
Jl. Gunung Bawakaraeng No. 111E (Depan SPBU) Telp. 0411-420600 WA 082218182425 Makassar
Home » , , , » Bupati Hadiri Wisuda Sarjana Ke XXII IAIM Sinjai

Bupati Hadiri Wisuda Sarjana Ke XXII IAIM Sinjai

Written By Admin Iskandar on Senin, 04 Desember 2017 | 17.30.00

Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya S.Sos saat membacakan sambutan
pada wisuda sarjana k
e XXII IAIM Sinjai
SINJAI - KOMANDOPLUS : Bupati Sinjai bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menghadiri Rapat Senat Terbuka Wisuda Sarjana Ke XXII Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai Tahun 2017 yang dibuka oleh Rektor IAIM, DR. Firdaus M.Ag, di Gedung Pertemuan Sinjai, Sabtu (02/12/2017).

Dalam Sambutannya, Rektor IAIM Sinjai, DR. Firdaus M.Ag, merasa bangga dan menyatakan bahwa bupati Sinjai mempunyai perhatian yang besar dalam pendidikan. Itu dibuktikan dengan visi misi dan dukungannya selama ini, baik peningkatan sarana dan prasarana pendidikan, bantuan proses perkuliahan, maupun dukungan beasiswa bagi yang berprestasi sangat terasa dan membantu lembaga pendidikan itu.

"Oleh karena itu kami berharap agar perhatian dan dukungan ini tetap berlanjut," ujar Rektor berharap.

Sementara, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel, Prof. DR. Ambo Asse M.Ag, menyampaikan selamat dan sukses atas upaya dan kerja keras daari Rektor IAIM beserta civitas akademika serta ucapan selamat kepada wisudawan atas kesungguhannya dalam belajar sehingga berhasil diwisuda sebagai seorang sarjana.

Menurut Prof. Ambo, dukungan dan perhatian bupati Sinjai yang selama ini banyak membantu Muhammadiyah khususnya dalam dunia pendidikan, sebagai kader muhammadiyah menaruh harapan besar agar bantuan dan dukungan selama ini tetap dilanjutkan sehingga kecerdasan masyarakat meningkat yang tentunya kesejahteraan juga akan meningkat.

Sejalan dengan itu, Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya S.Sos, juga mengapresiasi Prof. DR. Ambo Asse M.Ag selaku Pimpinan Wilayah Muhammadiyah yang hadir di kabupaten Sinjai beserta yang mewakili Ketua Kopertais Wilayah VIII, Drs. Muh. Harjun MA, dan berharap semoga Sinjai selalu mendapat perhatian khusus dari PW Muhamadiyah dan Wilayah VIII dalam memajukan sumber daya manusia kabupaten Sinjai.

"Saya selaku bupati Sinjai mewakili pemerintah daerah Sinjai sangat mengapresiasi kinerja IAIM dalam membantu pemerintah Kabupaten Sinjai mencerdaskan kehidupan masyarakat," ucap bupati.

Lebih lanjut bupati menyampaikan bahwa di era globalisasi ini tuntutan teknologi informasi semakin besar sehinga diharapkan peran Perguruan Tinggi lebih maksimal dalam mencetak sarjana-sarjana yang berkualitas.

"Hari ini Alhamdulillah kita menyaksikan anak-anak kita sebanyak 195 orang diwisuda dengan hasil yang baik. Oleh karena itu saya mengharapkan peran dan dukungan, gagasan, ide para sarjana dalam mendorong percepatan pembangunan daerah kita. Selamat dan sukses meraih kesarjanaannya semoga segala upaya kita bermanfaat dan diridhoi Allah SWT," sambut bupati.

"Saya berharap semoga program IAIM menuju universitas, tahun depan dapat terkabul sehingga lulusan dari Sinjai mampu lebih bersaing baik di tingkat regional, nasional, maupun internasional. Dan Inshaa Allah saya Bupati Sinjai selaku Pemerintah Daerah tetap berkomitmen dalam memajukan dunia pendidikan secara berkelanjutan," tandasnya.

Kabag Humas, Sabir Syur menambahkan bahwa apa yang menjadi komitmen bupati dalam bidang pendidikan telah dibuktikan secara nyata mulai pendidikan gratis, peningkatan sarana dan prasarana pendidikan, peningkatan kemampuan tenaga pendidik dan kependidikan, beasiswa bagi siswa berprestasi hingga bantuan bagi mahasiswa berprestasi Semester VII dan VIII yang memiliki IP 3 keatas.

"Ini semua adalah bukti kerja nyata dan kerja bersama yang harus kita lanjutkan," pungkas Sabir. (*)

Laporan: Sambar.
Editor: Iskandar.
_________________


Alamat Redaksi: Markas Kodim 1408/BS Lt. 2 Jl. Lanto Dg. Pasewang No. 14 Telp. (0411) 854127 - 854424 Hotline 081342377788 - 085355426133 Makassar Sulsel.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
| Design Editor by RhynaldKing
Copyright © 2014. Komando Plus - All Rights Reserved
Mitra Media Rakyat Sulawesi
Template Design by Creating Website Published by Mas Template