Sinjai Kembali Menoreh Prestasi - Komando Plus
Headlines News :

PT. Maharani Tours and Travel Buka Paket Umrah Ekonomis

PT. Maharani Tours and Travel Buka Paket Umrah Ekonomis
Jl. Gunung Bawakaraeng No. 111E (Depan SPBU) Telp. 0411-420600 WA 082218182425 Makassar
Home » , , , » Sinjai Kembali Menoreh Prestasi

Sinjai Kembali Menoreh Prestasi

Written By Admin Iskandar on Rabu, 29 November 2017 | 06.30.00

Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya (kiri) saat menerima penghargaan
SINJAI - KOMANDOPLUS : Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya, kembali menorehkan prestasi dengan menerima penghargaan Kabupaten Sehat kategori Swasti Saba Wiwerda Tahun 2017 dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) / Kementerian Kesehatan yang diserahkan oleh staf ahli Disentralisasi Bidang Kesehatan, DR. Pattiselano Robert Johan Mars dan Dirjen Bangda Kemendagri, Ir. Diah Indrajati M.Sc, di kantor Kemendagri Jakarta, (Senin) 28/11/17.

Sabirin Yahya menyatakan bahwa penerimaan penghargaan ini adalah bentuk komitmen Pemerintah Kabupaten Sinjai dalam mewujudkan kabupaten yang bersih, nyaman, aman dan sehat.

"Penghargaan ini adalah hasil dari kerja keras dan kerja bersama kita selama ini," kata dia.

"Terima kasih saya sampaikan kepada Tim Pembina, Forum Kabupaten Sehat, Tim Teknis KKS dan semua pihak yang terkait khususnya dukungan dan partisipasi masyarakat sehingga kita dapat meraih penghargaan Swasti Saba Wiwerda ini," lanjutnya.

Ketua Forum Kabupaten Sehat yang juga Wakil Ketua DPRD Sinjai, Hj. Andi Kartini SP,M.Sp, menyatakan bahwa dari lima tatanan yang menjadi penilaian, pemerintah kabupaten Sinjai mampu meyakinkan Tim Penilai Pusat bahwa terjadi kesesuaian antara dokumen dan data di laporan dengan kenyataan di lapangan. Sehingga semua kriteria penilaian dapat dibuktikan dengan baik dan nilai terpenuhi sehingga dapat meraih Swasti Saba Wiwerda tersebut.

Hal itu diperkuat Kabag. Humas Setdakab Sinjai, Muh. Sabir Syur S.Sos,M.Si, bahwa penghargaan Kabupaten/Kota Sehat kategori Swasti Saba Wiwerda ini adalah bukti kerja nyata bupati Sinjai H. Sabirin Yahya dalam mewujudkan visi Pemkab Sinjai yaitu Terwujudnya Sinjai Yang Sejahtera Unggul Dalam Kualitas Hidup Terdepan dalam Pelayanan Publik.

Menurutnya, kesuksesan yang ditandai dengan penerimaan sejumlah penghargaan tingkat nasional yang telah diraih kurang lebih enam puluh lima jenis adalah berdasarkan hasil penilaian dan pembuktian terhadap kinerja dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan yang tidak terlepas dari kerja keras dan kerja bersama semua pihak yang dilakukan selama ini.

"Insya Allah kalau kerja keras dan kerja bersama ini tetap berlanjut maka keberhasilan dan penghargaan Kabupaten/Kota Sehat Kategori Wistara sebagai penghargaan tertinggi KKS akan kita raih," pungkas Sabir Syur.

Untuk diketahui, sejak dinakhodai oleh Sabirin Yahya, kabupaten Sinjai semakin menunjukkan gerak pembangunannya terutama dalam bidang agama, pendidikan, kesehatan, perekonomian, dan infrastruktur. Hal tersebut sejalan dengan visi yang digagasnya melalui program Pancaabdi. (*)

Laporan: Sambar.
Editor: Iskandar.
_________________

Alamat Redaksi: Markas Kodim 1408/BS Lt. 2 Jl. Lanto Dg. Pasewang No. 14 Telp. (0411) 854127 - 854424 Hotline 081342377788 - 085355426133 Makassar Sulsel.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
| Design Editor by RhynaldKing
Copyright © 2014. Komando Plus - All Rights Reserved
Mitra Media Rakyat Sulawesi
Template Design by Creating Website Published by Mas Template