Headlines News :

Ads google

Adv google

Propellerads

PropellerAds
Home » , , , » Usai Lebaran, Balon Bupati Jabal Nur Kembali Temui Warga

Usai Lebaran, Balon Bupati Jabal Nur Kembali Temui Warga

Written By Admin Iskandar on Kamis, 29 Juni 2017 | 11.16.00

Jabal Nur (pakai songkok)
BANTAENG - KOMANDOPLUS : Bakal calon (balon) bupati Bantaeng, Jabal Nur, kian gencar mensosialisasikan dirinya sebagai balon bupati Bantaeng periode mendatang kepada warga masyarakat khususnya yang ada di pelosok desa.

Rabu (27/06/2016) kemarin, Jabal Nur bersama timnya dan didampingi ketua karang taruna desa Barua Kecamatan Eremerasa Bantaeng mengunjungi sejumlah warga desa setempat selain bersilaturhim terkait masih suasa Idul Fitri, juga mensosialisasikan dirinya sebagai balon bupati.

Ketua karang taruna, Akbar, mengaprasiasi Jabal Nur sebagai balon bupati dari kalangan muda.

"Ini adalah calon bupati yang masih muda dan bisa bertemu langsung dengannya kapan saja, dan kita tidak segan-segan karena memang jiwanya yang masih muda," ungkap Akbar.

Warga lain di desa yang sama, Daeng Beta, menilai karena Jabal Nur ini masih muda merakyat lantaran berjiwa muda, calon seperti inilah yang tepat untuk Bantaeng ke depannya.

Sementara itu, Daeng Bundu, kordinator "Jabal Task Force" mengatakan pihaknya melakukan sosialisai di delapan titik desa, tiga desa diantaranya yakni desa Barua Kecamatan Eremerasa, desa Campaga Kecamatan Gantarangkeke, dan di Kaddang Kunyi.

"Ini semua adalah upaya kami untuk memperkenalkan pak Jabal Nur ke warga masyarakat khususnya yang ada di pelosok desa," pungkas Daeng Bundu. (*)

Laporan: Sambar.
Editor: Iskandar.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komando Plus - Media Cyber
_____________