Headlines News :

Ads google

Adv google

Propellerads

PropellerAds
Home » , , , » Komisi II DPRD Sinjai Gelar Raker dan Perkenalan OPD

Komisi II DPRD Sinjai Gelar Raker dan Perkenalan OPD

Written By Admin Iskandar on Kamis, 01 Juni 2017 | 23.04.00

H. Abd. Salam Dg Sibali (tengah)
SINJAI - KOMANDOPLUS : Pasca terjadinya penggantian anggota, ketua Komisi II DPRD Kabupaten Sinjai, H. Abd. Salam Dg Sibali, menggelar rapat kerja komisi dengan mitra kerjanya dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Sinjai di ruang kerja Komisi II DPRD Sinjai, baru-baru ini.

Rapat tersebut yang merupakan rapat kerja komisi II selain dihadiri oleh ketua, juga hadir anggota yang baru untuk bersilaturahim dengan mitra kerjanya dari OPD kabupaten Sinjai, dan sekaligus saling berbagi informasi terkait dengan kinerja masing-masing OPD ihwal hasil kerja yang dicapai, tantangan yang dihadapi dan solusi yang memungkinkan untuk mengatasi kendala.

Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Sinjai, H. Abd. Salam Dg Sibali, didampingi Wakil Ketua, Sekretaris Komisi, dan para anggota Komisi II mengatakan, rapat tersebut merupakan silaturahim antara mitra kerja Komisi II dengan OPD sekaligus perkenalan.

"Rapat kerja ini adalah merupakan silaturahmi anatara mitra kerja Komisi II dengan OPD Kabupaten Sinjai, sekaligus rapat perkenalan dengan anggota baru komisi II DPRD kabupaten Sinjai dengan para mitra kerja OPD," kata H. Abd. Salam.

Setiap dua setengah tahun, lanjutnya, harus ada rolling komisi sehingga dengan adanya rolling komisi itu perlu mengundang kembali mitra kerjanya di pemerintahan untuk saling bersilaturahmi dan saling mengenal lebih dekat, dan sekaligus mendengar pemaparan program kerja masing-masing OPD dan permasalahan serta kendala yang dihadapi oleh OPD dan mencari solusi terbaik.

Ketua Komisi II DPRD kabupaten Sinjai juga mengharapkan, dengan hadirnya anggota baru di Komisi II bisa membawa energi baru dalam membangun sinergitas dengan OPD Kabupaten Sinjai dalam membangun Sinjai yang lebih baik.

Berikut Komposisi keanggotaan di Komisi II DPRD Kabupaten Sinjai, Ketua Komisi H. Abd. Salam Dg Sibali, Wakil Ketua Ibrahim, Sekretaris merangkap Anggota DR. H. Fitrawati, A. Fajar SE,MM, Hj. Nurbaya Toppo SH, Evi Harviani SE, Jalil S.Sos, Mappiare, A. Mappijanci S.Pd, dan A. Herman Mappijanci.

Sedangkan Mitra kerja Komisi II yang hadir dalam rapat kerja tersebut yakni Kepala BPKAD, Kepala Dinas Perizinan dan Penanaman Modal, Kepala Dinas Koperasi dan Tenaga Kerja, Kepala Dinas Peternakan, Kepala Dinas Pertanian, Kepala Dinas Perikanan, Sekretaris Bapenda, Kabag Humas, Kabag Keuangan, Kabag Umum dan Protokol, Kabag Ekonomi, dan Kabag Perlengkapan. (*)

Laporan: Sambar.
Editor: Iskandar.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komando Plus - Media Cyber
_____________