Headlines News :

Ads google

Adv google

Propellerads

PropellerAds
Home » , , » Kedapatan Curi HP, Remaja 15 Tahun Diamankan Polisi

Kedapatan Curi HP, Remaja 15 Tahun Diamankan Polisi

Written By Admin Iskandar on Rabu, 10 Mei 2017 | 17.01.00

Rey saat tertangkap
MAKASSAR - KOMANDOPLUS : Seorang remaja bernama Rey (15 tahun) diamankan pihak Polsek Panakkukang setelah kedapatan mencuri hand phone (HP) di salah satu kamar kost Rumah Kost Pondok Tirta Jl.Pampang 1 Lr. 1, RT 02/RW 05 kelurahan Pampang kecamatan Panakkukang Makassar, Selasa (9/5/2017).

Keterang yang diperoleh, salah seorang penghuni kamar kost bernama Syamsinar (24 tahun) sedang berbaring tidur dalam keadaan pintu kamar terbuka.

Pasa saat itu waktu menunjukkan pukul 20.10 tiba-tiba muncul Rey dan berhasil mencuri sebuah HP merek Samsung dan sebuah HP merek Acer serta uang Rp 200 ribu milik korban, Syamsinar.

Tiba-tiba saja Syamsinar terbangun dan melihat kehadiran seorang lelaki yang yang dia tidak kenal sedang berada di dalam kamarnya, spontan dia berteriak "Pencuri !!!"

Teriakan itu terdengar dan mengundang kehadiran tetangga sekita rumah kost. Warga setempat pun langsung mengejar dan berhasil menangkap Rey yang berusaha untuk bisa lolos.

Setelah tertangkap, pelaku kemudian diamankan oleh pihak BK Koramil 1408-10/pnk-mgl Kelurahan Pampang. Selanjutnya Babinsa, Serda Burhanuddin, berkoordinasi dengan Babinkantibmas, Aiptu Sulhaji, sehingga aparat Polsek 09 Panakkukang tiba di lokasi dan menjempul lalu menggiring pelaku ke Polsek 09 Panakkukang untuk proses lebih lanjut. (*)

Laporan: Ilo.
Editor: Iskandar.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komando Plus - Media Cyber
_____________