Headlines News :

Ads google

Adv google

Propellerads

PropellerAds
Home » , » Si "Jago Merah" Beraksi Hanguskan Rumah Warga

Si "Jago Merah" Beraksi Hanguskan Rumah Warga

Written By Admin Iskandar on Sabtu, 22 April 2017 | 00.30.00

Kepulan asap kebakaran jelang shalat Jumat
MAKASSAR - KOMANDOPLUS : Kebakaran di Beroangin RT-J RW-01 Lorong I Kelurahan Lembo Kecamatan Tallo Makassar, menghanguskan sejumlah rumah warga, terjadi Jumat (21/4/2017) sekitar pukul 13.30 wita siang.

Belum diketahui pasti adanya korban jiwa yang ditimbulkan oleh insiden kebakaran yang terjadi jelang salat Jumat tersebut. Namum dikabarkan puluhan kepala rumah tangga telantar akibat kehilagan tempat tinggal setelah dilalap si jago merah.

Api yang berkobar hebat ini menghaguskan rumah warga setempat menjadi rata dengan tanah tanpa tersisa. Kondisi rumah yang berdempetan membuat seluruh rumah di lokasi kejadian hangus terbakar hanya dalam waktu 1 jam lebih.

Keterangan kesaksian warga di tempat kejadian, menyebutkan awal mula api berasal dari salah satu rumah yang belum diketahui siapa pemiliknya dan apa penyebabnya. "Api muncul di rumah sebelah sana, saya juga belum tau pasti siapa rumah yang pertama terbakar, yang jelas rumahku juga hangus terbakar," kata Dg. Isra warga RT-J Kelurahan Lembo Kecamatan Tallo Makassar.

Akibat kejadian tersebut kerugian material yang diderita warga diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. (*)

Laporan: Ilo.
Editor: Iskandar.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komando Plus - Media Cyber
_____________