Headlines News :

Ads google

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours
Jl. Gn. Bawakaraeng No. 111E (Depan SPBU Terong) Telp. 0411-420600 WA 085395591962 Makassar

Propellerads

PropellerAds
Home » , » Tabrakan Beruntun, Tiga Remaja Terluka Parah dan Satu Orang Kritis..

Tabrakan Beruntun, Tiga Remaja Terluka Parah dan Satu Orang Kritis..

Written By komando plus on Kamis, 09 Februari 2017 | 17.12.00

MAKASSAR - KOMANDOPLUS : Tabrakan beruntun terjadi di Jl Cendrawasih Kecamatan Mamajang Makassar, Rabu (8/2/2017) sekira pukul 00.49 wita dini hari tadi, mengakibatkan tiga orang pengendara dalam keadaan kritis.

Menurut keterangan warga di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP), Kendaraan Honda Supra dengan nomor polisi DD 6041 AO bergerak dari arah utara menuju selatan dengan kecepatan tinggi tiba-tiba muncul motor Yamaha jupiter nomor polisi DD 3714 CH warna merah dari arah yang berlawanan. Keduanya tak bisa mengendalikan kendaraannya hingga terjadi tabrakan.

"Kejadian ini mengakibatkan tiga orang mengalami kritis, sedangkan kendaraan milik keduanya kini rusak akibat kejadian tersebut," kata salah seorang warga.


Saksi mata mengatakan, ketiga korban tersebur tidak memiliki identitas sehingga sangat sulit untuk mengetahui identitas korban.

Akibat kejadian ini berharap para pengendaara lebih berhati-hati dalam memacu kendaraannya saat di jalan raya, agar tidak terulan lagi kejadian yang serupa.

Kini ketiga korban langsung dilarikan ke RS. Bayangkara guna penanganan lebih lanjut, sedangkan kedua kedaraan itu diamankan ke Polsek Mamajang.

Kecelakaan ini menjadi tontonan para pengguna jalan serta warga sekitar, Akibatnya arus kendaraan sempat merayap selama beberapa saat. (*)

Laporan: Rivaldy.
Editro: Iskandar.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komando Plus - Media Cyber - Email: redaksikomandonews@gmail.com
_____________