Recidivis Curanmor Berhasil Dibekuk - Komando Plus
Headlines News :
Home » , , » Recidivis Curanmor Berhasil Dibekuk

Recidivis Curanmor Berhasil Dibekuk

Written By Admin Iskandar on Kamis, 23 Februari 2017 | 18.57.00

MAKASSAR - KOMANDOPLUS : Anggota Unit Resmob Polda Sulsel dipimpin Panit-1, Iptu Alexander Bura, berhasil mengamankan seorang pria bernama Sahrul Bin Idris Dg. Papi Alias Talu (32) yang diduga kuat sebagai pelaku pencurian kendaraan bermotor (Ranmor) di Jl Abdullah Dg. Sirua kelurahan Pandang kecamatan Panakukang Makassar, Rabu (22/2/2017). Recidivis itu diburu polisi berdasarkan laporan polisi No. Lp/138/II/K/2017/Sek Manggala, tanggal 18 Februari 2017.

Setelah dilakukan interogasi, polisi membawa tersangka ke kampung Bulu-Bulu desa Ma'rumpa kecamatan Marusu kabupaten Maros untuk mengambil barang bukti sepeda motor yang dicurinya lalu disembunyikan di rumah keluarganya. Kemudian polisi bergerak ke tempat tersangka melakukan pencurian motor.

Namun ditengah perjalanan tersangka berusaha melarikan diri dengan mengelabui petugas sehingga kembali dikejar sambil diberikan tembakan peringatan ke udara sebanyak tiga kali.

Tetapi tembakan peringatan itu tidak diindahkan sehingga polisi melumpuhkannya dengan melepaskan timah panas dan mengenai
paha kanan tersangka sehingga tak berdaya. Selanjutnya tersangka dibawa ke RS Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan medis.

Setelah mendapatkan perawatan medis, selanjutnya dibawa ke posko Resmob Polda Sulsel untuk diserahkan ke Polsek Manggala guna penyelidikan lebih lanjut.

Untuk diketahui, tersangka adalah seorang resedivis yang tidak menunjukkan tanda jerah sebab sudah keluar masuk rumah tahanan (Rutan). (*)

Laporan: Saleh Sibali.
Editor: Iskandar.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
| Design Editor by RhynaldKing
Copyright © 2014. Komando Plus - All Rights Reserved
Mitra Media Rakyat Sulawesi
Template Design by Creating Website Published by Mas Template