Lagi, Tawuran Kelompok Kembali Pecah, Satu Orang Luka - Komando Plus
Headlines News :
Home » , , » Lagi, Tawuran Kelompok Kembali Pecah, Satu Orang Luka

Lagi, Tawuran Kelompok Kembali Pecah, Satu Orang Luka

Written By Admin Iskandar on Rabu, 22 Februari 2017 | 14.08.00

Rahman Agus, korban.
MAKASSAR - KOMANDOPLUS : Tawuran kelompok kembali pecah di malam hari, Selasa (21/2/2017) sekitar 21.45 Wita. Kali ini kejadiannya di jalan Pelita Raya II kelurahan Buakana kecamatan Rappocini Makassar melibatkan kelompok Bonto Kamisi melawan kelompok Pelita Dua.

Dari tawuran itu mengakibatkan seorang korban bernama Rahman Agus (52), seorang satpam di Wisma Pelita, yang menderita luka sobek sepanjang sekitar lima centimeter di pelipis sebelah kanannya akibat terkena lemparan batu dan sabetan parang..

Informasi diperoleh, kronologis kejadiannya berawal ketika kelompok Bonto Kamisi yang tiba-tiba datang melakukan penyerangan ke rumah warga di Jl. Pelita II. Korban yang berada di depan salah satu warnet dibilangan jalan itu dihubungi salah seorang rekannya via seluler memberitahukan bahwa terjadi tawuran di jalan Pelita.

Mendengar informasi itu, korban mendatangi tempat kejadian mengendarai sepeda motor. Ketika tiba, sebelum turun dari sepeda motornya, tiba-tiba mendapat serangan lemparan batu dari kelompok Bonto kamisi. Lemparan batu tersebut mengenai pelipisnya yang membuat terjatuh dari sepeda motornya.

Berbarengan dengan itu, seseorang langsung mendatanginya lalu menebaskan parangnya dan kembali mengenai pelipisnya hingga mengeluarkan darah.

Pihak Polsek Rappocini tiba di tempat kejadian dan berhasil mengamankan situasi. Sementara korban dilarikan ke Rumah Sakit Faisal.

Kasus tersebut saat ini masih dalam penyelidikan Polsek setempat. (*)

Laporan: Ilo.
Editor: Iskandar.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
| Design Editor by RhynaldKing
Copyright © 2014. Komando Plus - All Rights Reserved
Mitra Media Rakyat Sulawesi
Template Design by Creating Website Published by Mas Template