Jelang Hari Jadi Sinjai, Pameran Daur Ulang Sampah Digelar - Komando Plus
Headlines News :
Home » , » Jelang Hari Jadi Sinjai, Pameran Daur Ulang Sampah Digelar

Jelang Hari Jadi Sinjai, Pameran Daur Ulang Sampah Digelar

Written By News Komandoplus on Rabu, 22 Februari 2017 | 16.27.00

Hasil karya kerajinan dari sampah diperlihatkan
SINJAI - KOMANDOPLUS : Bupati Sinjai diwakili Asisten II, Dr. Hj. Nikmat B. Situru M.AP, membuka pameran daur ulang sampah di Gedung Sinjai Bersatu, Selasa (21/2/2017). Pameran tersebut digelar dalam rangka memperingati hari jadi Sinjai ke-453 tahun 2017 yang dijadwalkan berlangsung pekan depan.

Bupati Sinjai dalam sambutan tertulisnya dibacakan Asisten II mengatakan, kegiatan lomba pameran daur ulang sampah ini merupakan salah satu kegiatan untuk memeriahkan Hari Jadi Sinjai ke-453 dan juga dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional yang jatuh pada tanggal 21 februari setiap tahun, serta sekaligus dalam rangka penilaian Adipura tahap kedua tahun 2016-2017.

"Pemerintah Daerah mengharapkan dengan pemanfaatan limbah ini bagi warga dan masyarakat Sinjai, tentu Sinjai akan lebih mudah mendapatkan piala Adipura sebagai penghargaan tertinggi dari pemerintah tentang kebersihan daerah, dan memberi apresiasi kepada pelaksana kegiatan ini karena dapat menyadarkan warga masyarakat kabupaten Sinjai bahwa memanfaatkan dan mengolah sampah dengan baik akan memberi manfaat yang besar kepada kita semua untuk menuju Kabupaten Sinjai menjadi kabupaten sehat, bersih sekaligus menjadi kota peraih adipura", jelas bupati.

Hadir dalam kegiatan itu para kepala SKPD, anggota tim penggerak PKK dan Dharma Wanita, para camat, kepala sekolah SD, SMP dan SMA atau sederajat se kabupaten Sinjai. (*)

Laporan: Sambar.
Editor: Iskandar.



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
| Design Editor by RhynaldKing
Copyright © 2014. Komando Plus - All Rights Reserved
Mitra Media Rakyat Sulawesi
Template Design by Creating Website Published by Mas Template