Headlines News :

Ads google

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours
Jl. Gn. Bawakaraeng No. 111E (Depan SPBU Terong) Telp. 0411-420600 WA 085395591962 Makassar

Propellerads

PropellerAds
Home » , » Dandim 1408/BS Bangga Dikunjungi Kapolda Sulsel

Dandim 1408/BS Bangga Dikunjungi Kapolda Sulsel

Written By komando plus on Rabu, 08 Februari 2017 | 01.30.00

Letnan Kolonel (Kav) Otto Sollu
MAKASSAR - KOMANDOPLUS : Komandan Kodim 1408/BS Makassar, Letnan Kolonel (Kav) Otto Sollu, menyatakan rasa bangganya dikunjungi Kapolda Sulsel, Irjen Pol Muktiono SH,MH, saat Kapolda dan Ketua Bhayangkari Sulsel melakukan kunjungan silaturahim ke Kodim 1408/BS Makassar, Selasa (7/2/2017).

Pernyataan rasa bangga itu dikemukakan Dandim saat memberikan sambutan dalam kunjungan silaturahim Kapolda tersebut yang dihadiri para perwira TNI, para Danramil dan Wakil di jajaran Kodim 1408/BS Makassar, Ketua dan anggota Persit Kartika Candra Kirana Kota Makassar, Ketua dan anggota Bhayangkari Polda Sulsel, Kapolrestabes Makassar dan sejumlah anggotanya.

Menurut Dandim, kunjungan Kapolda ke kantor Kodim seperti itu merupakan moment yang langka terjadi sehingga menjadi kebanggan tersendiri Dandim dikunjungi Kapolda.

Selain itu, Dandim menyampaikan hubungan harmonis pihaknya dengan pihak kepolisian khususnya di Makassar dalam bersinergi mengantisipasi potensi gejolak sosial di Makassar terkait suhu politik yang bergejolak di Jakarta jelang pelaksanaan pilkada setempat, dimana seiring dengan issu akan adanya gejolak massa yang bakal berefek di Makassar, namun kesemuanya itu berhasil dilewati dengan kondisi aman.

Sementara Kapolda Sulsel, Irjen Pol Muktiono SH,MH, dalam arahannya meneruskan komitmen Kapolri dengan Panglima TNI bahwa Polri dengan TNI tetap satu visi dan misi dalam mempertahankan negara kesatuan RI. (isk)




Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komando Plus - Media Cyber - Email: redaksikomandonews@gmail.com
_____________