Berebut Lahan Parkir, Tawuran Pemuda Pecah di Pasar Senggol - Komando Plus
Headlines News :
Home » , , , » Berebut Lahan Parkir, Tawuran Pemuda Pecah di Pasar Senggol

Berebut Lahan Parkir, Tawuran Pemuda Pecah di Pasar Senggol

Written By Admin Iskandar on Senin, 13 Februari 2017 | 13.02.00

Suasana tawuran di tengah malam
MAKASSAR - KOMANDOPLUS : Tawuran antar kelompok pemuda pecah pada pukul 00.50 Wita dinihari di depan pasar senggol Jl. cendrawasih kota Makassar, Minggu (12/2/2017).

Menurut informasi, tawuran antar dua kelompok pemuda yakni kelompok pemuda Baji Atik dengan kelompok pemuda Pasar Senggol bersteru memperebutkan lahan parkir di depan pasar yang hanya beroperasi pada malam hari yang dikenal dengan Pasar Senggol jalan Cendrawasih Makassar itu.

Keterangan warga setempat menyebutkan, awalnya kelompok pemuda jl. Baji Atik yang usai melakukan pesta minuman keras melempari kelompok bermotor yang melintas di depan Pasar Senggol. Setelah itu, kemudian mendatangi para pedagang yang sementara membenahi barang dagangannya di pasar itu.

Mereka kemudian menyerang para pedagang menggunakan busur dan panah serta batu dan botol, sehingga para pedagang membalas serangan kelompok pemuda jl. Baji Atik dengan menggunakan alat yang sama. Karena merasa terdesak maka para pedagang meninggalkan dagangannya.

Tak sampai disitu, kelompok pemuda jl. Baji Atik kemudian membakar salah satu lapak milik pedagang yang ditinggalkan pemiliknya.

Anggota Polsek 05 Mamajang dipimpin Kanit Reskrim, AKP Aris Sumarsono, tiba di TKP dan berhasil membubarkan tawuran kelompok itu.

Selain pihak Polsek Mamajang, anggota Polsek 03 Mariso dipimpin Kapolseknya, Kompol Wahyu Basuki S.IK, juga tiba di lokasi kejadian pada pukul 01.00 Wita. Selanjutnya berselang lima menit kemudian lima orang personil Kodim 1408/BS dipimpin Pelda Sofyan juga tiba di lokasi turut mengamankan situasi.

Kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa melainkan kerugian materil yakni sebuah lapak milik pedagang bernama Ninuk (25) karena hangus terbakar yang ditaksir bernilai lima ratus tibu rupiah.

Kejadian tersebut sementara ditangani Polsek 03 Mariso dan Polsek 05 Mamajang. (*)

Laporan: Nurdin Silo.
Editor: Iskandar.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
| Design Editor by RhynaldKing
Copyright © 2014. Komando Plus - All Rights Reserved
Mitra Media Rakyat Sulawesi
Template Design by Creating Website Published by Mas Template