Ustad Ahmad Tawalla Akui Ada Pasukan Elit Islam di Gowa - Komando Plus
Headlines News :
Home » , , » Ustad Ahmad Tawalla Akui Ada Pasukan Elit Islam di Gowa

Ustad Ahmad Tawalla Akui Ada Pasukan Elit Islam di Gowa

Written By Admin Iskandar on Senin, 02 Januari 2017 | 08.36.00

Ustad H. Ahmad Tawalla
GOWA - KOMANDOPLUS : Wakil Ketua Bidang Dakwah dan Kesejahteraan Pengurus Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Selatan, Ustad H. Ahmad Tawalla, mengakui keberadaan salah satu majelis Islam di kabupaten Gowa Sulawesi Selatan sebagai pasukan elit Islam. Majelis Islam yang dimaksudkan itu hidup dalam sebuah komunitas yang sehari-harinya mempraktekkan pola hidup nabi Muhammad SAW yang sederhana, sabar, tekun bekerja dan beribadah dibawah pimpinan seorang amir yang mendapatkan petunjuk.

"Kemana-mana saya berdakwah tidak merasa was-was sebab saya diback-up oleh pasukan elit Islam. Jadi jangan macam-macam kepada saya. Sekali saya kontek dia pasti datang," kata Ustad Ahmad Tawalla setengah bercanda mengungkap pengalamannya beberapa tahun silam saat dirinya melanglang buana berdakwah di beberapa tempat.

Hal itu dia ungkapkan saat berlangsung reuni kader Muhammadiyah se Sulawesi Selatan di perkampungan An Nadzir Mawang kabupaten Gowa, Minggu baru-baru ini. Hadir dalam reuni tersebut yakni kader dan tokoh Muhammadiyah Sulsel, IPM, IMM, dan lainnya diantaranya kiyai H. Iskandar Tompo yang dikenal sebagai tokoh dan ulama Muhammadiyah di Sulsel.

Menurut kader Muhammadiyah yang hingga saat ini masih getol melakukan syiar dan dakwah Islam itu, dalam perjuangan Islam kemenangan dalam "perang" tidak ditentukan oleh jumlah yang besar melainkan ditentukan oleh pertolongan Allah. Sebab pejuang Islam itu tidak bekerja sendiri melainkan bergerak berdasarkan petunjuk Allah dan bantuan gaib.

"Beda dengan parpol yang kemenangannya ditentukan oleh suara yang banyak. Tetapi pejuang Islam akan dibantu oleh campur tangan malaikat. Akan turun malaikat sebanyak 4000 per kepala," ujarnya.

Selain mengaku amat dekat dengan pimpinan pasukan elit Islam itu, dia menghimbau kepada umat Islam dan khususnya sesamanya kader Muhammadiyah agar senantiasa meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT terlebih dalam menghadapi situasi yang tidak menentu saat ini. (isk)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
| Design Editor by RhynaldKing
Copyright © 2014. Komando Plus - All Rights Reserved
Mitra Media Rakyat Sulawesi
Template Design by Creating Website Published by Mas Template