Headlines News :

Ads google

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours
Jl. Gn. Bawakaraeng No. 111E (Depan SPBU Terong) Telp. 0411-420600 WA 085395591962 Makassar

Propellerads

PropellerAds
Home » , , » Sosok Diduga Bayi Ditemukan Sudah Terbakar di Tempat Sampah

Sosok Diduga Bayi Ditemukan Sudah Terbakar di Tempat Sampah

Written By komando plus on Selasa, 06 Desember 2016 | 21.09.00

Tempat ditemukannya bungkusan berisi bayi
MAKASSAR - KOMANDOPLUS : Sosok yang diduga kuat seorang bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan oleh seorang warga dalam kondisi sudah terbakar di tempat sampah di bilangan jalan Perintis Kemerdekaan tepatnya di jalan perumahan Al Mahrama Depag Kelurahan Paccerakkang Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar, Selasa (6/12/2016) sore sekitar pukul 17.40 wita.

Saksi mata di tempat kejadian, lelaki Nanang (30) jln Daya Raya kelurahan Daya Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar yang bekerja sebagai penarik ojek, mengemukakan ketika dirinya sedang menunggu penumpang ojek di jalan masuk perumahan Al Mahrama tiba-tiba mencium bau hangus tidak sedap dan menyengat sehingga dia penasaran ingin mencari tahu lalu menelusuri letak sumber bau tersebut.

Ketika sampai pada salah satu tempat pembuangan sampah bau busuk tersebut tercium semakin tajam. Perhatiannya kemudian tertuju pada sebuah bungkusan kain. Ternyata di dalam bungkusan kain tersebut terdapat sosok yang diduga kuat seorang bayi perempuan yang sudah meninggal dunia dan sebagian kain pembungkusnya serta anggota tubuh bayi tersebut sudah terbakar.

Hal itu dia laporkan kepada warga yang melintas dan juga melaporkannya ke Polsek Biringkanaya, selanjutnya Ka SPK Aiptu Mustafa bersama dengan piket Reskrim mendatangi TKP.

Oleh petugas Polsek setempat selanjutnya membawa mayat tersebut ke RS. Bhayangkara untuk dilakukan visum mayat dan autopsi. Kasus pembuangan dan pembakaran bayi ini sementara dalam penyelidikan Polsek Biringkanaya. (kd)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komando Plus - Media Cyber - Email: redaksikomandonews@gmail.com
_____________